Setelah Update, Snapchat Malah Diprotes Lewat Petisi Oleh Banyak Penggunanya

0
616

Selain itu, Ia juga menambahkan kalau berbagai fitur terbaru yang telah dihadirkan pada update Snapchat terbarunya ini tidak ada yang berguna. Dan pada kata terakhir yang diucap, Rumsey ingin menyakinkan kepada pengembang Snapchat agar mengubah dan mengembalikan aplikasi layaknya sebelum mendapatkan pembaruan.

Meski begitu, ternyata Evan Spiegel tidak pusing mengenai protes massal yang diajukan oleh sang penggunanya itu. Selain itu, pada sebuah konferensi internet dan teknologi yang diselenggarakan oleh Goldman Sachs, Ia malah menanggapi positif mengenai protes massal ini.

Snapchat
Copyright©thedailydot

“Teknologi itu penting, tapi saya pikir bagian yang lebih sulit dihindari adalah waktu yang dibutuhkan untuk mempelajarinya. Waktu untuk belajar adalah masalah yang sulit dipecahkan. Bahkan komplain-kompain yang kita lihat memperkuat filosofi itu. Bahkan frustrasi-frustrasi yang kita lihat memberikan validasi pada perubahan-perubahan itu” seperti itulah yang dikatakan oleh CEO Snapchat.

Terlebih lagi, Spiegel juga yakni kalau para pengguna nantinya bakal mampu adaptasi dengan perubahan baru yang dilakukan oleh pihak pengembang Snapchat ini.

baca juga: Apple Terindikasi Siap Luncurkan Dua Model iPad, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here