Setelah Update, Snapchat Malah Diprotes Lewat Petisi Oleh Banyak Penggunanya

0
513
Petisi Snapchat
copyright©Tempo

Ini Dia Tanggapan CEO Snapchat Mengenai Protes Massal dari Sang Pengguna

Smeaker.comSnapchat merupakan salah satu layanan sosial media yang tidak cukup kalah populernya jika dibandingkan dengan lainnya seperti Instagram, Twitter, G+, dan masih banyak lagi yang lain. Terlebih lagi banyak informasi yang menyebutkan kalau berbagai fitur baru banyak ditiru oleh layanan lainnya.

Meski begitu, ternyata baru-baru ini ada informasi kurang menyenangkan yang menghampiri layanan sosial media tersebut. Melalui laman petisi online bernama Change.org, diketahui telah ada kurang lebih sebanyak 1.2 juta pengguna yang ramai-ramai menyampaikan protesnya terhadap pembaruan aplikasi yang baru saja digulirkan tersebut.

Simak Nih: Lebih Canggih dan Modern, Headset VR Berbekal Snapdragon 845 Segera Diperkenalkan

Telah diketahui kalau keluhan permasalahan yang tengah dihadapi oleh para penggunanya ini yaitu mereka kesulitan untuk melihat konten milik teman-teman mereka.

CEO Snapchat
copyright©entrepeneur

Nah, dengan adanya permasalahan ini banyak dari pengguna Snapchat yang menggunakan berbagai jenis VPN supaya dirinya masih tetap bisa menikmati aplikasi versi lamanya.

“Ada tingkat kekesalan yang meluas di antara pengguna dan banyak yang memutuskan untuk memakai aplikasi VPN, atau memakai aplikasi atau langkah-langkah berisiko lainnya agar bisa kembali ke Snapchat yang lama karena update ini amatlah menyebalkan” seperti itulah yang dituliskan oleh Nic Rumsey yang mana ia memulai petisi ini.

Ketahui Yuk: 5 Game Android Petualangan Penuh Imajinasi, Cocok Dimainkan Saat Santai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here