Menakjubkan! Huawei Mate 10 Pro Mampu Kendalikan Mobil Sendiri

0
698
Huawei Mate 10 Pro Car
copyright©ZDnet

Hanya Berbekal Chip Kirin 970, AI, Dual Camera Leica, Huawei Mate 10 Pro Sudah Bisa Kendalikan Mobil

Smeaker.comHuawei Mate 10 Pro merupakan salah satu perangkat Smartphone tercanggih yang ada di Dunia ini, ponsel yang telah diriliskan sejak akhir tahun 2017 silam ini diklaim memiliki berbagai keunggulan serta salah satu yang diunggulkannya adalah fitur AI yang tersematkan.

Seperti yang bisa kita ketahui berkat adanya fitur AI ini, semakin sering kita menggunakannya maka perangkat juga akan lebih mudah kita operasikan serta serasi dengan apa yang kita inginkan. Akan tetapi untuk teknologi AI yang tersemat pada Smartphone Huawei Mate 10 Pro ini berbeda dibanding yang lain.

Ketahui Nih: Cara Mengenali Aplikasi Palsu di Play Store yang Perlu Kamu Ketahui, Simak yuk!

Perbedaan antara fitur AI yang tersemat pada perangkat tergahar besutan Huawei tersebut bisa dibilang mampu menjadi asisten digital, terlebih lagi bisa mengendalikan mobil juga loh. Wah, kok bisa ya? Berikut penjelasannya.

Phorsce Car Drived by Mate 10 Pro
copyright©AndroidHeadlines

Sepertinya pihak perusahaan akan benar-benar mewujudkan gagasan tersebut pada perangkat Huawei Mate 10 Pro. Telah diketahui kalau perusahaan yang memiliki logo kipas merah ini telah mulai melakukan penelitian selama 5 minggu untuk mencari tau mengenai hal tersebut melalui proyek bernama “RoadReader

Simak Juga: Benarkah Xiaomi Mi 7 Bakal Terapkan Fitur Always-on Display Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here