Yeay! Smartfren Banting Harga Dengan Memberikan Diskon Pada Sejumlah Perangkat Andromax

0
2165
copyright©selular.id

Smartfren Hadirkan Diskon pada 4 Andromax, Apa Saja?

Smeaker.comSmartfren tak tanggung-tanggung memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan tercintanya dengan meluncurkan sebuah paket buindling terbaru di tahun 2018. Operator 4G nasional ini juga telah memberikan pemangkasan atau potongan harga ke sejumlah perangkat Andromax yang telah disuntikkan paket data terbaru.

Sebelumnya telah diketahui bahwa mereka telah menghadirkan sebuah kartu perdana Now dan Voucher Data Internet terbaru, mulai 1 Februari, 4 Andromax telah banting harga. Dan untuk Andromax dengan harga khusus ini juga akan diberikan paket buindling terbaru yang menghadirkan program internetan tanpa batas bagi para pembeli seri smartphone Andromax.

Baca Juga : Usai  Kartu “Smartfren Now”, Smartfren Hadirkan Voucher Data 4G Baru, Harga?

Hanya dengan melakukan pengisian ulang hingga Rp 100.000,-, maka pelanggan dapat langsung menikmati kuota sepuasnya hingga 30 hari dengan pemakaian wajar FUP 1GB/hari. Lantas, apa saja Andromax yang dimaksudkan tersebut? nah, langsung saja nih simak Andromax yang mendapatkan potongan harga.

copyright©selular.id
  • Andromax L yang sebelumnya seharga Rp 1.199.000,- kini menjadi Rp849.000,-.
  • Andromax B Special Edition yang sebelumnya seharga Rp899.000,- kini menjadi Rp749.000,-.
  • Andromax A2 yang sebelumnya seharga Rp849.000,- kini menjadi 749.000,-.
  • Andromax Prime yang merupakan feature phone plus sebelumnya seharga Rp349.000,- kini menjadi Rp199.000,-.

Dan perlu diketahui khusus untuk Andromax Prime, kini telah mendapatkan pemangkasan harga tetapi malah fiturnya semakin bertambah lho! Sebagai feature phone, sebelumnya Andromax Prime ini tidak bisa digunakan untuk Moile Wifi, akan tetapi sekarang untuk keluaran terbaru, ponsel ini bisa digunakan untuk fitur tersebut.

Selain itu, perlu dicatat bahwa untuk harga baru di atas itu juga harus ditambahkan dengan Rp100.000,- untuk kebutuhan paket datanya. Sehingga pelanggan baru bisa menikmati internet tanpa batas dengan menggunakan paket terbaru tersebut hingga 30 hari/ satu bulan.

Dan perlu diketahui bahwa selain Andromax, dalam situs resmi, Smartfren juga telah menyediakan paket terbarunya, yakni paket buindling smartphone lain, seperti BlackBerry, Motorola, Lenovo, Samsung dan iPhone. Dengan demikian, bagi kalian yang tengah menggunakan ponsel selain Andromax, bisa menikmati paketan tanpa batas tersebut pada smartphone kalian masing-masing.

Baca Juga : Smartfren Hadirkan Perdana Baru Bernama ‘Smartfren Now’ Ditujukan Pada Pelanggan yang Haus Data

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here