Usai  Kartu “Smartfren Now”, Smartfren Hadirkan Voucher Data 4G Baru, Harga?

0
2005
Smartfren
copyright©SelulerId

Smartfren Hadirkan Voucher Data 4G Baru, Ini Varian Harganya!

Smeaker.com – Di jaman yang serba digital ini smartphone adalah salah satu kebutuhan wajib bagi sebagian orang.

Pasalnya dengan adanya smartphone, kita bisa melakukan beberapa hal dengan mudah. Akan tetapi smartphone tidak akan berjalan maksimal jika tidak ada koneksi internet yang memang sangat menunjang kita dalam mencari berbagai macam informasi.

Dengan meningkatnya kebutuhan untuk selalu tehubung dengan koneksi internet dan tingginya konsumsi data 4G LTE, operator telekomunikasi pun terus berinovasi dalam penawaran produk dan layanan mereka.

Baca juga: Harga iPhone X Dari Smartfren Lebih Murah Dibanding Erajaya?

Salah satu operator yang paling gencar adalah Smartfren. Setelah menawarkan kartu perdana Now, awal tahun 2018 ini Smartfren juga mengahdirkan voucher data 4G baru.

“Setelah kemarin kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan kembali produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data 4G LTE,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, pada acara peluncuran Kartu Perdana Smartfren Now di Jakarta (19/2/2018) di kutip dari SelulerId.

Voucher data yang di hadirkan Smartfren ini di gunakan untuk mempermudah para pelanggan untuk menikamti konektivitas 4G LTE. Pasalnya pengguna hanya cukup membeli voucher data di counter terdekat dan langsung di ubah menjadi paket data.

copyright©SelulerId

Baca juga: Smartfren Cukup Aktif Dalam Menghimbau Pelanggannya Untuk Registrasi Kartu Prabayar

Berikut ini detailnya masing-masing

  1. Rp 60.000 dengan benefit total kuata 16 GB, terdiri dari 8 GB kuota utama dan 8 GB kuota malam serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 30 hari
  2. Rp 30.00 dengan benerfit total kuota 8 GB terdiri dari 4 GB kuota utama dan 4 GB kuota malah serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 14 hari.
  3. Rp 10.000 dengan benefit total kuota 3 GB yang terdiri dari 1,25 GB kuota utama dan 1,75 GB kuota malah serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 7 hari.

Dengan menghadirkan kartu perdana Now dan voucher data internet baru ini, Smartfren ingin memudahkan pelanggan. Operator semakin diri dapat meningkat jumla pelanggannya dan menjadi operator 4G LTE terluas di Indonesia, cepat dan juga value for money.

    Baca juga Smartfren Hadirkan Perdana Baru Bernama ‘Smartfren Now’ Ditujukan Pada Pelanggan yang Haus Data

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here