Ingin Jadi Hacker? Yuk Simak Tips Belajar Menjadi Hacker Melalui Android Dengan Mudah

0
2640
copyright©Jalantikus

Tips Belajar Menjadi Hacker Melalui Android Dengan Mudah dan Pasti Bisa

Smeaker.com – Hacking merupakan ilmu computer yang paling popular. Dan pada umumnya ilmu ini digunakan untuk mempelajari bagaimana cara menembus dinding keamanan sistem computer. Mungkin diantara kalian ingin mempelajarinya?

Jika iya, perlu kamu ketahui bahwa belajar hacker itu ternyata tidaklah sulit. Penasaran? Langsung saja simak Tips Belajar Menjadi Hacker Melalui Android dengan mudah di bawah ini.

Baca Juga : Tak Perlu Jago Koding, Berikut Tips Membuat Aplikasi Android Dari Website Dengan Mudah!

Ini Dia Tips Belajar Menjadi Hacker Melalui Android Dengan Mudah

Untuk belajar menjadi seorang hacker, nampaknya kamu harus mempersiapkan rak buku yang sangat luas, pasalnya jika kamu ingin mempelajarinya melalui buku maka tidak sedikit ilmu yang harus difahami. Dari pada pusing dengan banyaknya buku, lebih baik gunakan aplikasi android yang menyediakan ilmu hacking yang bisa kamu pelajari, aplikasi tersebut bernama SpyBoy.

copyright©playstore

Meskipun aplikasi ini kecil, tapi jangan salah, dengan aplikasi ini kamu bisa mempelajari ilmu hacking dengan sangat lengkap lho! Lantas, bagaimana caranya? Dan apa saja Kelebihan aplikasi tersebut?

  1. Menyediakan Ilmu Hacking Sangat Lengkap

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi SpyBoy ini telah menyediakan kumpulan tutorial untuk belajar hacking dengan begitu lengkap, bahkan hampir semua tutorial yang kamu butuhkan telah tersedia. Baik tutorial yang mendasar hingga tutorial dengan ilmu yang sangat tinggi.

copyright©Jalantikus

Pertama kali yang bisa kamu lakukan adalah dengan mempelajari fundamental ilmu hacking, lalu menjurus lagi tentang bagaimana kerja jaringan computer. Setelah itu kamu bisa mempelajari bagaimana sistem operasi serta membuat virus.

  1. Menyediakan Beragam Tools yang Lengkap
copyright©playstore

Selain menyediakan tutorial lengkap, aplikasi ini juga menydiakan berbagai macam tools hacking lengkap, sehingga kamu akan semakin mudah menemukan tools hacking. Tersedia dalam software ringan seperti keylogger, hash decryptor, hack wifi dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Tips Telepon Gratis Tanpa Dipungut Pulsa dan Internet pada Android

  1. Masih Bingung dan Nggak Faham? Langsung Tanya Via Chat Saja!
copyright©Jalantikus

Memang dengan belajar ilmu hacking sendiri terbilang susah, karena biasanya tutorial akan susah untuk dimengerti. Namun, jangan khawatir, karena dalam aplikasi tersebut kamu juga bisa bertanya ke master hacker ketika merasa tidak faham. Selain bisa bertanya, kamu juga bisa berdiskusi ketika menemukan hal yang baru dan bisa membagikannya dengan teman hacker lainnya. Wih pastinya asyik kan? Bukan hanya mendapatkan ilmu tetapi juga mendapatkan teman.

Nah, itulah Tips Belajar Menjadi Hacker Melalui Android yang bisa kamu coba tanpa repot beli buku, melainkan dengan menggunakan sebuah aplikasi SpyBoy kamu bisa wujudkan impianmu menjadi hacker. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Tips dan Trik Cara Mengatasi Android Lemot, Boleh Dicoba Nih !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here