Buruan Coba! Ini Dia Cara Mengirim Gambar High-res di WhatsApp

0
9961
WhatsApp
Copyright©spyapps

Pengen Kirim Gambar High-res di WhatsApp? Begini Nih Caranya

Smeaker.com – Seperti yang di ketahui, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang kini tengah naik daun dan memiliki pengguna aktif yang paling besar di seluruh penjuru dunia.

Tak hanya mudah untuk di gunakan, aplikasi perpesanan satu ini juga memiliki segudang fitur menarik untuk memudahkan penggunanya berinteraksi secara personal maupun di sebuah grup.

Salah satu fitur andalah yang paling sering di gunakan di WhatsApp adalah pengiriman gambar. Ya dengan menggunakan WhatsApp anda bisa mengirim hingga 30 foto sekaligus dalam sebuah pesan. Dengan satu tombol download, penerima pesan pun akan di permudah jika ingin menyimpan semua gambar yang telah di terima tadi.

Baca juga: Tak Perlu Ribet Lagi! Ini Dia Cara Screenshot di Android Hanya dengan Dikocok

Kendati demikia, terdapat satu kelemahan dari pengiriman gambar tersebut. ya setiap gambar yang di kirim akan mengalami kualitas secara otomatis agar ukuran file tidak terlalu besar. Tapi jangan khawatir, jika Anda tetap ingin mengirimkan gambar berkualitas tinggi di WhatsApp, Anda bisa mencoba tips yang satu ini.

Tanpa panjang lebar, yuk simak cara mengirimkan gambar high-res di WhatsApp dengan mudah.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka salah satu chat yang ingin di kirim gambar ukuran penuh, setelah itu klik tombol attachment dan pilih document. Berikutnya, Anda hanya perlu mencari file gambar yang ingin Anda di kirimkan.

copyright©droidlime

Baca juga: Mudah! Begini Cara Transfer Foto Dari Perangkat Mobile ke PC Menggunakan WiFI

Jika Anda sudah menemukan file yang Anda ingin kirimkan, klik tombol send dan secara otomatis file akan di kirim. Sebagai informasi, semakin besar ukuran gambar yang di kirim, tentu proses upload-nya juga akan semakin lama. dan akhirnya penerima pesan pun akan mendownload file sesuai dengan ukuran aslinya.

Nah gimana mudah kan? Itulah tadi cara mudah mengirim gambar high-res di WhatsApp. Meski proses yang di butuhkan memang tidak semudah pengiriman gambar biasa, akan tetapi kualitas gambar yang di kirim tersebut tidak akan berkurang lho dan tentunya akan sangat memuaskan.

Gimana apakah Anda berminat untuk mencoba trik ini?

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat guys!

    Baca juga Sstt,, Begini Nih Cara Mengontrol Siapa yang Bisa Intip Status WhatsApp Kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here