Xiaomi Telah Siapkan Headphone Terbaru Dengan Fitur Andalan, Seperti Apa?

0
572
Copyright©gizmochina

Headphone Terbaru Xiaomi Memiliki Output Bass yang Kuat dan Dukungan Musik HiFi

Smeaker.com – Nampaknya Xiaomi bukan hanya konsisten dalam mengerjakan smartphone besutannya secara global, melainkan menggarap perangkat pintar dan berbagai macam aksesoris serta gadget, termasuk Headphone.

Dan belakangan ini mereka telah dikabarkan akan memperkenalkan headphone generasi terbarunya tersebut. Namun, Xiaomi masih menyembunyikan mereknya , akan tetapi berdasarkan postingan teaser di Weibo pada (19/02/2018) telah menunjukkan beberapa gambaran terkait perangkat tersebut. Yang mana Xiaomi akan meluncurkannya secara terpisah, alias bukan perangkat bundling dengan smartphone atau produk lainnya.

Perangkat terbaru Xiaomi ini terlihat begitu mewah, stylish dan premium yang kabarnya akan dibekali dengan fitur dan performa audio keren serta akan hadir dengan berbagai varian warna dan earbud lainnya. Headphone ini akan hadir dengan desain minimalis dengan bantalan berbagan kulit dan protein PU yang menjadikannya sangat nyaman dan lembut ketika berinteraksi dengan kulit di area telinga saat dipakai.

Baca Juga : Fitur Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap dari Video ini?

Perangkat ini juga memiliki berat mencapai 240 gram yang akan memungkinkan pengguna tidak merasa keberatan meski mereka manggunakan dalam waktu yang lama. Selain itu, Xiaomi juga memberikan performa suara dengan diafragma vibrasi grapheme yang memukau dan bahan  komponen audio di dalamnya terbuat dari atom karbon yang membawa fitur ringan, high-hardness, konduktivitas yang superior dan fitur audio lainnya.

Copyright©gizmochina

Dan salah satu daya tarik perangkat ini adalah dengan output bass yang begitu kuat dan dukungan mudik HiFi sehingga mampu mengalirkan output music yang sangat jernih, bahkan pada frekuensi sangat rendah dan menengah yang tidak dapat tertangkap oleh perangkat biasa, dan Xiaomi telah suskes memberikan kualitas tersebut.

Selain itu, Headphone Xiaomi ini akan dibekali dengan tombol khusus yang memungkinkan untuk beralih antara menerima panggilan dan mendengarkan music dengan mudah. Serta memiliki lubang rongga untuk output audio berbahan alumunium yang tertutup oleh lapisan pelindung yang menyamin adanya pemisahan yang baik dari kebiasaan sekitar noise serta mampu membantu menyaring suara music yang didengar menjadi lebih jelas.

Berdasarkan tweet yang diposting Xiaomi kemarin telah menandakan bahwa perangkatnya akan diluncurkan dalam waktu dekat, namun hingga kini belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai perangkat Xiaomi tersebut dan kapan akan diluncurkannya, serta Negara mana saja yang akan menerima dan harga yang dibawanya.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 5 Pro Meluncur di India, Masuk Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here