Fitur Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap dari Video ini?

0
684
Copyright©BGR

Xiaomi Mi Mix 2S Miliki Fitur Seperti iPhone X

Smeaker.com – Memang belakangan ini, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi dikabakarkan telah menyiapkan gadget terbarunya yang bernama Xiaomi Mi Mix 2S. Dan kabarnya smartphone ini bakalan diperkenalkan dalam ajang MWC 2018 mendatang.

Yang menarik, smartphone baru Xiaomi ini nantinya bakalan dibekali dengan menggunakan chipset tangguh terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 845, dimana chip ini banyak digunakan juga oleh smartphone kelas premium.

Baca juga: Xiaomi Mi Mix 2s Telah Terendus Nyata Adanya dengan Dukungan Scene Recognition

Selain itu, Xiaomi Mi Mix 2S ini juga dibekali dengan menggunakan layar yang sangat lebar, yakni berukuran 5.99 inc Fullview, sehingga bakal menampilkan gambar yang begitu mantap dan luas saat digunakan.

Copyright©youtube

Sementara itu, pada bagian penyimpanannya ponsel android ini telah didukung dengan memori internal berkapasitas 256 GB dengan RAM berkapasitas 8 GB. Ada pula bekalan fitur dual kamera belakang serta mendapat jaringan 4G LTE global yang akan memanjakan pengguna saat berselancar di internet.

Baca juga: 5 Tips Merawat Smartphone Xiaomi Supaya Lebih Awet dan Berkualitas

Kabarnya, Xiaomi Mi Mix 2S ini nantinya juga bakalan memiliki desain unibody dengan empat sisi, serta unutk sensor sidiknya juga bakal dietakkan pada bagian bawah layar. Dan baru-baru ini muncul sebuah video singkat di Youtube yang memperlihatkan tampilan dari ponsel ini dalam beberapa detik saja.

Video berjudul ‘Mi Mix 2s Hands On Video Leaked’ ini menujukan jika smartphone ini memiliki gestur yang serupa dengan perangkat Apple iPhone X. Namun sayangnya, pada video tersebut tak menampilkan bagian atas dari ponsel ini, karena dikabarkan juga menyerupai iPhone X.

Dan baru baru ini, selain disibukkan dengan perangkat Xiaomi Mi Mix 2S miliknya, mereka juga baru saja meluncurkan Xiaomi Redmi Note 5 Pro secara global. Dan dengan hal ini maka menandakan keseriusan dari vendor asal Tiongkok tersebut dalam menggarap smartphone berlayar resolusi tinggi.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 5 Pro Meluncur di India, Masuk Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here