3 Video Teaser Terbaru yang Perlihatkan Fitur Unggulan Duo Samsung Galaxy S9

0
1635
Galaxy S9 Camera
Copyright©TrustedReviews

Video Teaser yang Perlihatkan Keunggulan Duo Samsung Galaxy S9

Smeaker.com – Tinggal menghitung hari saja sebelum akhirnya waktu peluncuran Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+ dilaksanakan. Acara peluncuran kedua perangkat Flangship terbaru besutan perusahaan asal Korea Selatan ini nantinya bakal diselenggarakan sehari sebelum acara Mobile World Congress alias MWC 2018 dimulai atau tepatnya pada tanggal 25 Februari 2018.

Nah, beberapa hari yang lalu atau tepatnya 10 hari sebelum acara peluncuran, perusahaan Samsung tengah mempersiapkan 3 buah video teaser yang mana telah memamerkan masing-masing kelebhian dari Duo Smartphone flangship terbarunya yang siap diluncurkan tersebut.

Simak Nih: Bocoran Fitur Terbaru Samsung Galaxy S9, Apa Lagi Ya?

Jika kita lihat masing-masing dari ketiga video teaser yang berhasil diunggah ini, semuanya sama-sama berfokus pada bekalan kamera utama yang tersematkan.

Teaser Galaxy S9 1
copyright©Smeaker

Untuk beberapa video teaser ini telah berhasil diunggah ke laman situs resmi Samsung Mobile Korea. Pada video teaser yang pertama, telah menitik fokuskan kepada fitur kamera slow-mo dari Duo Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Baca Juga: Operator Ini Pajang Samsung Galaxy S9 di Laman Resminya Meski Belum Rilis

Teaser yang pertama ini sudah jelas kalau mengisyaratkan kepada kecepatan untuk menangkap bidikan yang super cepat. Rupanya, teknologi kamera besutan Samsung yang tersematkan ini tidak kalah canggihnya dengan sensor kamera besutan Sony yang dibekalakan pada Smartphone Xperia XZ Premium.

Teaser Galaxy S9 2
copyright©Smeaker

Kemudian, dalam video teaser yang kedua telah mengisyaratkan terhadap beberapa fitur yang telah diperbaiki oleh pihak Samsung. Salah satunya yakni pada sektor fotography dengan efek pencahayaan yang minim. Memang pada generasi sebelumnya yakni Galaxy S8 dan S8+ sudah mampu menghasilkan bidikan jernih, akan tetapi pada Duo Samsung Galaxy S9 ini akan lebih ditingkatkan lagi.

Teaser Galaxy S9 3
copyright©Smeaker

Lalu pada video teaser yang ketiga yakni menunjukkan fitur serupa dengan Animoji milik iPhone X. untuk sensor kamera selfie yang tersematkan pada Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+ ini nantinya mampu mengenali wajah pengguna dan langsung mengubahnya menjadi wajah animasi 3D yang keren.

Lantas, bagaimanakah bekalan spesifikasi dan apa saja fitur lainnya yang bakal dihadirkan untuk Samsung Galaxy S9 dan S9+? Kita nantikan saja informasi berikutnya beberapa hari kedepan.

baca juga: Samsung Galaxy S9 Jadi Generasi Terakhir S Series?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here