Ini Dia! 5 Kegunaan Farming dalam Pertandingan Mobile Legends

0
846

Selain Level Up, Berikut 5 Kegunaan Farming Dalam Pertarungan Mobile Legends

Smeaker.com – Ketika bermain solo lane, tentunya akan lebih sering memusnahkan monster jungle yang ada dalam hutan untuk meningkatkan level lebih cepat, atau sering dikenal dengan istilah farming.

Untuk kalian yang mungkin belum mengetahui kegunaan farming dalam pertandingan Mobile Legends ini sebaiknya simak, 5 Kegunaan Farming Dalam Pertandingan Mobile Legends di bawah ini.

Baca Juga : Inikah Hero Terbaru Mobile Legends? Hero Mage Assassin Gabungan Roger dan Zhask!

Selain Level Up, Inilah 5 Kegunaan Farming dalam Pertandingan Mobile Legends

  1. Dapat Exp dan Gold Lebih Cepat
copyright©ggwp.id

Dengan farming, kita akan lebih cepat mendapatkan Exp dan gold yang dihasilkan dari monster jungle. Dengan begitu, kita akan mampu membeli item dengan lebih cepat dan memiliki damage yang tinggi saat war.

  1. Menambah Serangan (Buff Jungle)
copyright©segmennext

Ketika kita membunuh buff jungle, kita akan mendapatka kekuatan dari masing-masing hero yang kita mainkan. Dengan buff tersebut, serangan kita akan menjadi lebih kuat dari hero lainnya yang tidak memperoleh buff jungle.

Baca Juga : Inilah Pesaing Mobile Legends dan AoV, ‘Vainglory 5v5’ Siap Meluncur!

  1. Menjadikan Musuh Kalah Level (Jika Mencuri Monster Hutan Musuh)
copyright©jalantikus

Kamu akan memiliki level yang lebih unggul jika mencuri monster jungle musuh karena musuh tidak akan bisa farming di daerahnya sendiri. Namun, jika ingin mencuri monster musuh juga dibutuhkan keahlian ya guys.

  1. Darah Bertambah (Jika Sudah Mempunyao Lifesteal)
copyright©jalantikus

Jika kamu sudah memiliki lifesteal, maka kamu akan mempu membunuh monster dan minion yang akan menambah darah kamu jika memukulnya. Sehingga kamu tidak perlu recall ketika memiliki mana yang cukup untuk menunjukkan skill.

  1. Menjadi Kunci Kemenangan
copyright©rizky

Untuk kamu yang sering farming tentu akan memiliki exp dan gold yang lebih unggul dari hero yang lain yang jarang farming. Dengan demikian, kamu akan menjadi penentu kemenangan karena memiliki damage yang lebih tinggi ketika war berlangsung.

Nah, itulah ke-5 Kegunaan Farming dalam pertandingan Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Jika selesai membacanya pasti kamu akan lebih sering farming, karena sudah mengetahui kegunaannya. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia! Hero Paling Hot Tapi Mematikan di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here