Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Smartphone dengan Fitur Serba Canggih Harga Terjangkau

1
9784

Beralih menuju sektor fotography. Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini telah dibekali dengan setup dual kamera utama yang mana telah menerapkan kombinasi antara sensor Sony IMX486 dengan resolusi 12MP dan sensor kamera besutan Samsung beresolusi 5MP untuk merekam informasi kedalaman bidang.

Simak Nih: Hore! Smartphone Fullscreen Xiaomi Akhirnya Meluncur di Indonesia

Terlebih lagi, untuk mendapatkan mode portrait yang maksimal, perangkat Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro juga telah dibekali dengan algoritma pembelajaran mendalam dengan basis kecerdasan buatan alias AI. Kemudian, para pengguna juga bisa mengambil foto selfie dengan menggunakan sensor kamera Sony IMX376 dengan memiliki resolusi 20MP.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Copyright©Business Today

Selain itu, untuk kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan LED flash masing-masing sehingga mampu menghasilkan jepretan jernih dalam keadaan seperti apapun.  Tidak hanya LED Flash biasa melainkan juga sudah mendukung fitur AI dan mampu mengenali rona kulita wajah pengguna sehingga mendapatkan kualitas jepretan yang sempurna.

Untuk sistem keamanannya juga sudah menggunakan fitur face Unlock berbasis AI juga. Dengan berbagai bekalan tersebut, banderolan harga dari Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini masih bisa dibilang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 3 Jutaan untuk RAM 4GB dan Rp 3.6 Jutaan untuk RAM 6GB. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android Nougat dan dipermanis dengan Interface MIUI 9.

baca juga: Harga dan Fitur Unggulan Xiaomi Redmi Note 5

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here