Build Hero Argus Mobile Legends (2018): Hero Paling GG, Sanggup ‘Cyduk’ 5 Lawan!

0
4281

2. Gear Build Hero Argus Mobile Legends

Agar kamu bisa menjadi one man show untuk Argus, maka berikut ini gear yang bisa kalian build. Gear ini berfokus pada dagame serta attack speed dari argus. Ada sedikit catatan, apabila lawan kalian dia tank maka built scarlet phantom bisa ditukar dengan hunter sword.

Hero Argus Mobile Legends
Copyright©mobilelegends

-Haas’s Claw: Diawal pertandingan, Haas’s Claw memberikan boosting status yang sangat diperlukan argus. Tambahan damage serta lifesteal dapat membuat Argus membersihkan lane dan jungle dengan cepat

-Swift Boots: Gear ini memberikan efek attack speed yang juga dibutuhkan oleh Argus.

-Scarlet Phantom: Masih seputar attack speed, gear ini memberikan boosting attack speed yang besar agar output damage Argus lebih optimal.

-Berserker Fury: Gear ini memberikan efek critical rate yang lumayan tinggi, juga boosting untuk attackpoinnya sehingga Argus kalian semakin strong!

-Demon’s Hunter Sword: Gear ini berfokus pada penambahan attack speed yang dibutuhkan oleh Argus agar bisa lebih cepat menghabisi lawan.

-Blade of Despair: Masih seputar attack speed, agar serangan kalian lebih cepat. Gear ini juga memberikan bonus damage yang sangat tinggi 170 poin attack.

Baca: Ini Dia! Hero Paling Hot Tapi Mematikan di Mobile Legends

3. Emblem dan Penggunaan Skill

Untuk Emblem dari Argus 2018 ini kamu harus menggunakan custom jungle emblem set dan harus level 40. Namun jika tak memiliki emblem ini, kalian bisa menggunakan physical embelm set. Untuk battle spell kalian bisa menggunakan inspire.

Hero Argus Mobile Legends
Copyright©mobilelegends

Adapun penggunaan Skill juga tak bisa sembarangan. Kalian bisa melakukan solo kill hanya dengan menggabungkan dua skill saja yakni Demonic Grip dan Demonic Blade. Pertama gunakan Demonic Grip ini kearah lawan.

Setelah itu, gunakan Demonic Blade dan ingat untuk selalu menginjak darah yang keluar dari lawan agar kalian mendapatkan movement speed tinggi dan bisa mengejar dan menghabisi lawan yang mencoba kabur.

baca juga!

Overpower! Berikut Ini Daftar Hero Mobile Legends yang Belum Rilis dan Mendapatkan Balancing!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here