Overpower! Berikut Ini Daftar Hero Mobile Legends yang Belum Rilis dan Mendapatkan Balancing!

0
5177

3. Martis

Berbeda dengan kedua hero sebelumnya, Martis justru mendapatkan balancing berupa sedikit buff terhadap efek skill yang dimiliki.  Efek Skill dari Mortal Coil yang dimiliki kini mendapatkan buff yakni arah dari output skill yang bisa dikontrol saat sedang digunakan.

Hero Martis Mobile Legends
Copyright©mobilelegends

Hal ini mungkin dilakukan Moonton karena Martis disebut hero terkiat dan justru kalah dengan hero gratis seperti Alucard. Kemudian Buff untuk skill ultimate yang dimiliki adalah menamahkan efek Ashura Wrath apabila digunakan.

4. Angela

Hero Mobile Legends yang terakhir yang mendapatkan Nerf adalah Angela. Hero ini sebenarnya sudah sempat dilis ke normal server namun beberapa waktu yang lalu hero ini ditarik peredaranya dari normal server.

Angela
Copyright©kotakgame

Beberapa waktu lalu hero ini kembali muncul di advance server dan dalam posisi skill yang dimiliki sudah terkena balancing atau nerf agar tidak terlalu overpowered. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Angela adalah hero support yang bisa memberikan warna permainan atau meta berbeda untuk saat ini.

Memang Moonton tak asal dalam membuat hero maka tak heran jika hero yang belum rilis ini beberapa kali mendapatkan balancing agar saat hadir di normal server tak terlalu Overpower dibandingkan dengan hero yang lainya!

Baca juga!

Hempaskan Alucard! Yuk Kenalan dengan Hero Martis Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here