Berikut Bocoran Spesifikasi Redmi Note 5 yang Akan Diluncurkan Hari Ini

0
1311
Xiaomi Redmi Note 5
Copyright©Deccan Chronicle

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 5 yang Bakal Meluncur Hari Ini

Smeaker.comRumor mengenai Duo perangkat Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 sudah tersebar sejak akhir tahun 2017 silam, semakin kesini berbagai bocoran juga semakin deras pula alirannya. Seperti yang bisa kita ketahui beberapa waktu lalau ada juga media yang telah menyatakan kalau Smartphone terbaru besutan Xiaomi ini bakal meluncur di India sekaligus Indonesia pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2018 yang bertepatan pada hari ini.

Akan tetapi sehari sebelumnya alias kemarin, bocoran mengenai spesifikasi dari Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro tersebar luas di Ranah Maya. Seperti yang telah dikutip dari laman GSM Arena yang menyatakan kalau Redmi Note 5 ini merupakan perangkat desain ulang alias “Re-branded” dari ponsel canggih Redmi 5 Plus.

Simak Nih: LG Terapkan Strategi Ini Untuk Pasarkan TV OLED Premium di Indonesia

Redmi Note 5 dan 5 Plus ini sendiri telah memiliki usungan layar seluas 6 inch dengan berbekal teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 625. Sedangkan untuk Redmi 5 Pro bakal mengusung luas layar sama dengan berbekal teknologi chip Processor Snapdragon 636.

Redmi Note 5
Copyright©Twitter via Liputan6

Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro juga akan dibekali dengan setup dual kamera utama yang mana menerapkan tata letak kamera mirip dengan iPhone X, yakni secara vertikal dan LED flash tersematkan diantara kedua sensor kameranya. Resolusi dual kamera yang tersemat yakni masing-masing terdiri dari 12MP dan 5 MP, sedangkan untuk sensor kamera selfie beresolusi 20 MP.

Ketahui Yuk: Unik, Negara Ini Manfaatkan Teknologi 5G Untuk Usir Babi Hutan Liar!

Guna mendukung sektor performa, Smartphone Redmi Note 5 Pro ini telah diotaki dengan teknologi chip processor delapan inti dengan clockspeed mencapai 1.8 GHz dan didukung oleh GPU Adreno 509 berbekal kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Lalu untuk sensor fingerprint telah tersemat pada bagian belakang body perangkat.

Sedangkan untuk Xiaomi Redmi Note 5 memiliki single kamera utama beresolusi 12 MP, kamera selfie sebesar 5 MP dan didukung oleh komponen GPU Adreno 506. Kemudian, untuk bekalan kapasitas baterai dan peletakan sensor fingerprint masih sama dengan pro version.

Kedua varian Smartphone ini telah hadir dengan sistem interface MIUI 9 dan OS Android Nougat serta menawarkan pilihan warna Blue, Rose Gold, Champagne Gold, dan juga Black. Kita nantikan saja bagaimana hasil dari pengumuman resmi yang dikabarkan akan dilaksanakan pada hari ini.

baca juga: Bakal Dijual Besok, Berikut Harga dan Paket Special dari LG V30 Plus Raspberry Rose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here