Nokia 8 Resmi Hadir di Indonesia Dibanderol Seharga?

0
315

Nokia 8 Resmi Hadir di Indonesia Dibanderol Seharga Rp 6.499.000,-

Smeaker.comHMD Global secara resmi telah menampilkan flagship terbarunya yang bernama Nokia 8 di Indonesia. Ponsel yang telah lama dinanti, kini telah berkunjung ke pasaran Indonesia.

Nokia 8 pertama kali diperkenalkan secara internasional pada pertengahan  Agustus 2017 lalu, setelah itu disusul dengan Nokia 3,5 dan 6 yang telah lebih dahulu meluncur di ajang Mobile World Congress di tahun yang sama. Nokia 8 tersebut juga telah berada di posisi teratas sebagai perangkat flagship yang dibekali dengan komponen atau spesifikasi yang berkelas.

Yang mana, ponsel ini telah hadir dengan membawa dual kamera belakang buatan Zeiss dengan kekuatan 13MP +13MP yang dilengkapi OIS. Sementara untuk kamera depannya, ponsel ini memiliki kamera bersensor 13MP dengan desain tipis 7,3mm serta berbalut aluminium seri 6000 yang dikenal kuat.

Baca Juga : Wih! Penjualan Smartphone Nokia Lebih Unggul Dibanding Sony, ASUS dan OnePlus

Dengan kampanye Be less selfie be more Bothie, Nokia 8 telah memamerkan fitur video dual sight pertama sejagat raya yang dapat membantu pengguna untuk melakukan streaming secara notive ke feed social Facebook dan Youtube. Perekaman yang dilakukan menggunakan dua kamera depan juga akan mendapatkan dua sisi gambar yang tidak sama.

Copyright©HMDglobal

Untuk kinerjanya sendiri, ponsel ini ditenagai dengan Snapdragon 835 yang dikombinasikan bersama penyimpanan internalnya 64GB serta membawa RAM hingga 4GB dengan cpu ocracore yang terdiri dari 4 cpu 2,36GHz dan 4 cpu 1,9GHz.

Fitur yang dibawanya kini juga cukup menarik, pasalnya ponsel ini telah dilengkapi dengan splash proof untuk menahan diri dari percikan air dengan membawa sertifikasi IP53 dan ponsel ini juga memiliki fitur pendingin yang baik dengan pipa di dalamnya. Selain itu, terdapat Ozo Audio yang dapat menggabungkan tiga mikrofon sekaligus dengan algoritma akustik eksklusif dari Nokia untuk mendapatkan audio bersuara surround special 360 derajat.

Bukan hanya demikian, Nokia 8 ini juga akan menggunakan sistem operasi Android versi 7.1.1 yang akan menjamin keamanan dan mendapatkan pembaruan secara cepat ke versi berikutnya. Dan untuk harganya sendiri, ponsel ini telah dibanderol seharga Rp 6.499.000,-. Serta perangkat ini akan di pasarkan melalui program flash sale mulai 15 Februari.

Baca Juga : Kantongi ‘Restu’ Dari TKDN dan Ditjen Postel, Nokia 8 Akan Sambangi Indonesia Pekan Depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here