Duo Oppo R13 Bakal Jadi Smartphone Pertama Bekali Chip Snapdragon 670?

0
1018
Oppo R13 Plus
copyright©Youtube

Chip Snapdragon 670 Pertama Kali Bakal Disematkan Pada Duo Smartphone Oppo R13?

Smeaker.com – Saat ini salah satu perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok yakni Oppo dikabarkan tengah mengerjakan perangkat Smartphone generasi terbarunya yang bernama Oppo R13 dan R13 Plus. Duo Smartphone ini rencananya bakal resmi diluncurkan pada tahun ini.

Terlebih lagi Oppo R13 dan R13 Plus ini nantinya akan menjadi perangkat pertama dan kedua yang bakal mengusung teknologi chip processor terbaru bernama Qualcomm Snapdragon 670 yang mana untuk saat ini memang masih belum diresmikan di pasaran.

Simak Nih: Performa Snapdragon 670 Teruji Kecepatannya

Untuk informasi ini sendiri bermula dari bocoran laman sertifikasi Tiongkok yang telah memuat mengenai sepasang perangkat Smartphone Oppo dengan mengusung nomor model “PAAT00” dan “PAAM00”.

Oppo R13
copyright©bgr

Setelah mengetahui hal tersebut, banyak kalangan yang telah berpendapat kalau kedua nomor model itu nantinya akan memiliki nama pasaran Oppo R13 dan R13 Plus. Untuk dugaan kali ini telah disimpulkan dari adanya fitur pengisian daya cepat 20W berteknologi VOOC dari perusahaan Oppo yang mana selama ini selalu dihadirkan secara ekslusif pada jajaran Smartphone Oppo R Series.

Ketahui Yuk: Operator Ini Pajang Samsung Galaxy S9 di Laman Resminya Meski Belum Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here