Waduh! Peneliti Nuklir Rusia Terkena Kasus Hukum Karena Bitcoin

0
469
Fasilitas Nuklir Rusia Digunakan Untuk Bitcoin
copyright©TheHackerNews

Ilmuwan Nuklir Rusia Terjerat Kasus Hukum Karena Menambang Bitcoin

Smeaker.comBitcoin meski sudah mengalami penurunan harga yang cukup mengagetkan dan mengkhawatirkan, namun beberapa kalangan masih tetap saja mencari mata uang virtual Dunia Maya tersebut. Hal ini bisa diketahui sebagaimana yang terjadi baru-baru ini.

Beberapa ilmuwan Rusia yang bekerja untuk fasilitas nuklir rahasia dari negara tersebut telah digrebek dan ditangkap oleh pihak berwajib hanya gara-gara Bitcoin. Meski begitu, ternyata tuduhan yang ditujukan kepada mereka bisa dibilang sangat serius.

Simak Nih: Iklan Bitcoin Dan Sejenisnya Dilarang Nangkring di Jejaring Sosial

Seperti yang telah dilaporkan oleh BBC News dan AFP bahwa kejadian ini telah terjadi di pusat pengembangan nuklir federal yang berlokasi di kota tertutup bernama Sarov. Perlu Anda ketahui bahwa kota ini telah didirkan sejak masa Uni Soviet dahulu khusus sebagai pusat pengembangan senjata nuklir.

Fasilitas Nuklir Rusia
copyright©TheHackerNews

Pantas saja kalau kota yang satu ini dianggap menjadi wilayah paling misterius oleh semua masyarakat lokal dan sebagian besar penduduk di Dunia. Terlebih lagi, Rusia juga tidak menggambarkan kota Sarov tersebut dalam peta kenegaraan Rusia.

Ketahui Yuk: Solusi Mencegah Smartphone Panas Akibat Bitcoin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here