Mulai Incar Indonesia, Smartphone Merek Baru Ini Siap Meluncur di Tanah Air!

0
2915
Smartphone Merek Baru
copyright©androidcentral

Smartphone Merek Baru Ini Akan Sambangi Indonesia, Kapan?

Smeaker.com – Dengan populasi terbesar keempat di dunia serta penetrasi internet mobile yang semakin meluas, menjadikan Negara Indonesia lading emas bagi perusahaan teknologi global termasuk juga bagi produsen smartphone.

Bisa dilihat bahwa saat ini sudah banyak merek smartphone yang berterbaran di Indonesia. Bahkan ada beberapa diantaranya mampu memikat para pencinta smartphone dengan harga mudah dan spesifikasinya yang tangguh dan sukses besar.

Setelah Nubia dan juga Sharp yang menjadi pendatang baru tahun 2017 lalu, kini giliran Smartphone Merek Baru lainya yang akan sambangi Indonesia. Smartphone Merek Baru yang siap untuk mendominasi pasar Indonesia adalah Honor.

Baca: Huawei Honor 9 Lite Kunjungi Eropa, Berapa Harganya?

Bukan benar-benar baru sebenarnya, merek smartphone Honor ini telah berdiri sejak tahun 2014 lalu berada di bawah naungan Huawei. Keduanya pun mendominasi pasar China. Sukses di dalam negeri, membuat Hono mulai ekspansi ke luar Tiongkok tahun lalu dan kini akan mengincar Indonesia.

Honor View 10
copyright©titoandroid

Diketahui dari akun resmi media sosial Twitter, Honor Indonesia mulai mengudara pada 2 Januari 2018. Selang satu hari, admin mulai mentweet cuitan pertamanya. “#Honor9 telah memenangkan IF DESIGN AWARD 2018, penghargaan paling terkenal diantara perancang industri! Terima kasih sudah mendukung Honor. Ini menjadi permulaan yang sangat baik untuk kami di tahun 2018 #iFDesignAwards”Isi dari cuitan dari akun @honor_indonesia tersebut.

Bisa dibilang bahwa pada akhir Januari ini, akun tersebut mulai membagikan informasi mengenai Honor View 10 Atau disngkat dengan Honor V10. Sepertinya V10 ini menjadi smartphone pertama perusahaan yang akan mendarat di tanah air.

Jaman sekarang, wajah kita adalah kunci inti untuk segala akses. Nikmati fitur pengenalan wajah #Superfied pada #HonorView10 dan melangkah dengan mantap ke masa depan keamanan ponsel pintar terkemuka.” – @Honor_Indonesia.

Smartphone Merek Baru
copyright©Twiter

Namun sayangnya belum diketahii dengan pasti kapan perusahaan tersebut akan resmi menghadirkan smartphone Honornya di pasar smartphone Indonesia.

Kita tunggu saja perilisanya ya guys!

baca juga!

Terbongkar! Huawei Honor 7C Tampilkan Layar Penuh Dan Kamera Ganda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here