Mudah! Begini Cara Download Video Youtube Melalui BlackBerry

0
710
copyright©almrsal

Berikut Cara Download Video Youtube Melalui BlackBerry Dengan Mudah

Smeaker.comCara Download Video Youtube melalui BlackBerry. Youtube merupakan penyedia layanan video terbesar serta terlengkap di jagat raya. Dengan menggunakan Youtube, semua orang bisa menemukan video yang diinginkan hanya dengan mengetikkan judul videonya saja.

Namun, kebanyakan orang masih mendownload video Youtube melalui computer dan laptop, bahkan masih jarang yang doenload video youtube melalui smartphone miliknya. Dan mungkin bagi kalian pengguna BlackBerry masih belum bisa download video Youtube di BlackBerry kalian, pakar teknologi telah memberikan fasilitas layanan smartphone yang memungkinkan para pengguna mampu menggunakannya untuk download video.

Baca Juga : Lebih Mudah! Berikut Cara Download Video Dan Foto Dari Instagram

Download video melalui BlackBerry, tidaklah serumit yang kita bayangkan. Pada dasarnya video yang ada di Youtube ini bisa kita miliki dengan cara mengunduhnya. Untuk mengunduhnya langsung melalui BlackBerry, maka simaklah Cara Download Video Youtube Melalui Blackberry dengan mudah berikut ini.

copyright©tipsdantrikgadget.wordpress.com
  • Pertama-tama, bukalah Youtube pada browser BlackBerry.
  • Lalu, ketikkan video yang hendak di download dari Youtube.
  • Copy atau salin URL video tersebut
  • Setelah itu, kita buka terlebih dahulu halaman untuk mendownload video tersebut dengan membuka alamat http://www.berryindo.com/ tube/#.UOqPG-SR9BK.
  • Kemudian, paste atau temple salinan URL tadi ke dalam kotak download.
  • Setelah itu, kita tunggu hingga proses tersebut mendeteksi video komplit.
  • Dan selanjutnya, bisa langsung klik ‘Download’.

Namun, dengan tips ini juga tidak bisa menjamin hingga 100%, karena mengingat buruknya jaringan dan koneksi, mungkin situs atau halaman yang dihapus yang dapat memungkinkan kita tidak dapat mendownload video yang kita inginkan.

Nah, dengan demikian, Cara Download Video Youtube Melalui BlackBerry ini bisa dicoba bagi kalian yang ingin mengunduh video dari Youtube. Dan sebaiknya, lakukan download tersebut ketika tersambung dengan jaringan Wi-Fi untuk lebih menghemat data. Selain menghemat data, proses download video kita tadi tidak akan terputus-putus karena masalah jaringan yang menghalang. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Download video di Youtube dengan Aplikasi Terbaik Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here