Penampakan Dual Kamera Meizu E3 Menyerupai iPhone X Bocor Melalui Gambar Berikut

0
422
Meizu 2
copyright©Gizchina

Bocoran Gambar Ini Perlihatkan Letak Dual Kamera Meizu E3 yang Mirip iPhone X

Smeaker.com – Baru-baru ini ada sebuah informasi yang membahas mengenai perangkat Smartphone terbaru besutan Meizu, perangkat yang bernama Meizu M3 ini mulai sepekan yang lalu diketahui beberapa ulasan mengenai spesifikasinya muncul pada laman sertifikasi TENAA. Berbagai bekalannya ini nantinya mampu bersaing dengan berbagai Smartphone modern dan kekinian.

Menurut rincian yang telah termuat dari laman sertifikasi tersebut, telah diungkap beberapa fitur unggulan yang bakal tersematkan pada perangkat Smartphone Meizu E3 ini. Lalu, bagaimanakah ulasan selengkapnya mengenai perangkat terbaru besutan Meizu yang satu ini? Berikut ulasannya.

Simak Yuk: Daftar Smartphone Vivo yang Bakal Dapatkan Update Android Oreo

Usungan layar yang tersematkan pada Smartphone Meizu E3 ini sama dengan penerapan konsep layar dari M6 yakni sama-sama mengusung layar dengan aspek ratio sebesar 18:9. Ukuran bezel di kedua sisinya juga sangat tipis layaknya Vivo V7, akan tetapi pada sisi atas dan bawahnya masih terdapat ukuran Bezel cukup besar dan dimanfaatkan untuk penempatan berbagai sensor dan kamera selfie.

Meizu E3
copyright©GizmoChina

Akan tetapi ada salah satu hal yang membuatnya tampak lebih menarik, informasi tersebut telah menyebutkan kalau perangkat ini nantinya tidak akan memiliki tombol Home fisik, padahal dibagian bawah layar bisa dibilang cukup besar untuk digunakan sebagai tempat tombol tersebut.

Ketahui Nih: Earphone Nirkabel Pasangan iPhone 7 Meledak

Nah, supaya Meizu E3 ini sedikit berbeda dengan M6, maka desainer dari perusahaan tersebut telah mengatur ulang tata letak kamera depan yang mana saat ini telah ditempatkan di sebelah kiri dengan peletakan sensor lainnya di sebelah kanan.

Sedangkan pada bagian belakang perangkatnya sendiri telah terlihat kalau peletakan setup dual kamera Meizu E3 ini menyerupai iPhone X yakni dijajar secara vertikal dibagian samping kanan. Kemudian, tepat di bawah sensor kamera tersematkan LED flash, lalu garis antena tampak menghiasi bagian atas dan bawah perangkat. Sedangkan di sudut kanan bawah telah ada tulisan yang berbunyi “MBLU by Meizu” .

Smartphone Meizu E3 ini diperkirakan bakal hadir dalam 2 varian yang terdiri dari nomor model “M851Q dan “M851M”. Sedangkan untuk jadwal peluncurannya yakni tanggal 6 Maret 2018 mendatang yang mana diklaim menjadi salah satu Smartphone gaming terbaik di Dunia.

baca juga: 9 Gadget Super Canggih Doraemon yang Telah Menjadi Kenyataan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here