Kini, Pelanggan Telkomsel yang Registrasi Kartu Prabayar Bisa Dapatkan Bonus 10 GB Kuota

0
470
Telkomsel Bonus
copyright©tribunnews

Para Pelanggan Telkomsel Bisa Dapatkan Bonus Internet 10 GB Hanya dengan Registrasi Kartu Prabayar

Smeaker.com – Baru-baru ini provider ada kabar gembira dari salah satu provider yang sudah tidak asing lagi di Indonesia yakni bernama Telkomsel. Pihak provider tersebut telah memberikan pengumuman kalau mereka akan memberikan bonus paket Internet sebesar 10 GB, telepon 150 menit, dan juga 75 SMS dengan tarif hanya Rp 10 saja kepada para pelanggan setianya yang telah melakukan registrasi pada kartu SIM prabayar masing-masing pemilik.

Nah, untuk informasi ini sendiri telah diketahui dari laman Telkomsel sendiri yang telah menyebutkan kalau paket bonus ini nantinya akan berlaku selama 3 hari dan ditawarkan melalui SMS bagi para pelanggan yang telah berhasil untuk registrasi dan berlangganan lebih dari 3 bulan.

Simak Nih: Cara Menukarkan Cashback TCASH Telkomsel dengan Voucher!

Dengan begini sudah bisa diambil kesimpulan secara jelas kalau para pelanggan baru tidak akan mendapatkan bonus ekstra melimpah dari Telkomsel kali ini. selain itu, menurut keterangan yang telah diberikan oleh Customer Service Telkomsel pada akun Twitter resmi yang bernama @telkomsel, pelanggan prabayar yang telah melakukan registrasi prabayar sebelum tanggal 6 Februari 2018 tidak akan mendapatkan bonus tersebut.

Telkomsel Bonus
copyright©tribunnews

Disisi lain, General Manager External Corporate Communication Telkomsel yang bernama Denny Abidin telah menyatakan kalau pihaknya terus berusaha supaya para pelanggan prabayar-nya mau melakukan registrasi sebelum masa tenggang waktu yang diberikan berakhir pada tanggal 28 februari 2018 mendatang.

“Sebagai apresiasi sekaligus upaya kami dalam mendorong pelanggan untuk registrasi, setiap pelanggan prabayar yang telah bersama kami lebih dari 3 bulan dan sukses melakukan registrasi, akan mendapatkan bonus di atas” seperti itulah ucap dari GM External Corporate Communication Telkomsel.

Dalam keterangannya lebih lanjut, Denny  juga mengatakan kalau pihak Telkomsel tengah menyiapkan sistem yang memadai supaya para pelanggan nyaman ketika hendak melakukan registrasi prabayar. Selain itu, ia juga menyebutkan kalau Telkomsel telah menyiagakan deretan pelayanan pelanggan untuk melayani pelanggannya yang membutuhkan informasi mengenai registrasi tersebut.

baca juga: Cara daftar paket internet telkomsel paling murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here