Wow! Indonesia Masuk 5 Besar Kategori Jumlah Startup Terbanyak di Dunia

0
555
Start Up Indonesia
copyright©seluler

Indonesia Masuk 5 Teratas Kategori Jumlah Startup Terbanyak di Dunia

Smeaker.comIndonesia terus dan selalu berusaha untuk meningkatkan ekosistem perusahaan rintisan alias (startup) guna membuat bidang teknologi di Tanah Air lebih canggih dan berkualitas lagi. Tidak hanya pihak pemerintahan saja yang berjuang untuk mengembangkan Startup ini karena beberapa pihak selalu menyebarkan benih-benih ilmu Startup agar perusahaan semacam ini terus bermunculan.

Lalu, berapakah jumlah Startup saat ini yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia? Seperti yang telah dilaporkan oleh Startup Ranking pada hari ini, Senin tanggal 12 Februari 2018 telah menyatakan kalau Negara Indonesia ternyata masuk ke dalam 5 besar Dunia dengan jumlah Startup luar biasa banyaknya.

Simak Yuk: Undangan Ini Menunjukkan Waktu Peluncuran Meizu E3

Laporan tersebut telah menyatakan kalau jumlah Startup yang telah tersebar luas di Indonesia yakni sebanyak 1.706 perusahaan.

Selain itu, Wilayah Indonesia saat ini telah memiliki jumlah Startup terbanyak ke empat di Dunia. Untuk posisi pertama yakni Amerika Serikat dengan jumlah perusahaan perintisan sebanyak 28.793 Startup, kemudian untuk posisi kedua ditempati oleh Negara India yang memiliki selisih cukup banyak dengan Amerika yakni memiliki 4.714 Startup.

Pada posisi ketiga telah diduduki oleh Inggris dengan jumlah Startup sebanyak 2.971, kemudian peringkat ke 4 di tempati oleh Indonesia yang mana memiliki 1.706 Startup. Lalu pada posisi berikutnya ada Negara Brazil dengan jumlah perusahaan Startup sebanyak 718.

Ketahui Juga: Instagram Jajal Fitur Reshare Unggahan Pengguna Lain ke Stories

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here