Miliki Skill Tinggi, Inilah Hero Mobile Legends Paling Ditakuti (2018)!

0
26701
Karina
copyright©mobilelegends

Berikut Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti (2018)!

Smeaker.com – Sampai saat ini game buatan Moonton yakni Mobile Legends masih tetap merajai dan mendaj game nomor satu di Play Store dengan jutaan download termasuk juga di Indonesia, game ini memiliki banyak peminat.

Mobile Legends sendiri sebelumnya bahkan sempat bekerja sama dengan Vivo untuk menghadirkan skin eklusif yang membuatnya semakin banyak dicari. Ada beberapa alasan mengapa Mobile Legends ini memiliki daya tarik dan membuat para pemain MOBA di memalingkan pandangan terhadap game yang lainya.

Salah satunya adalh hero yang dihadirkan dalam permainan ini. Seperti yang diketahui baha hro yang disuguhkan dalam permainan Mobile Legends ini sangat beragam. Ada 6 jenis hero yakni Tank, Fighter, Assasin, Mage, Markman dan juga Support.

Baca: Bisa Mengawali War, Berikut 5 Hero Pengganti Tank di Mobile Legends!

Selain itu, hero yang ada di Mobile Legends ini pun juga sangat beragam bahkan Moonton merilis hero Gatot Kaca sebagai salah satu rosteryang bisa dipilih. Setiap hero ini pun juga memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing yang harus dipahami oleh setiap pemain.

Tentunya kamu memiliki hero favorit di game Mobile Legends ini, bukan? Namun hero pilihanmu itu apakah termasuk hero yang paling ditakuti per 2018 ini?

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai Hero Mobile Legends Paling Ditakuti (2018) yang wajib kamu ketahui. Yuk, simak ulasanya berikut ini!

1. Fanny

Fanny ini merupakan salah satu hero dengan serangan yang menyakitkan. Physical Damage dasar yang dimilikinya punmemiliki nilai 128 ditambah dengan skill Tornado yang memiliki cooldown pendek yang membuatnya menjadi favorit. Jadi tak mengherankan jika Fanny merupakan salah satu heroyang memiliki damage terbesar di Mobile Legends.

Irithel
Copyright©Mobilelegends

Baca: Hempaskan Alucard! Yuk Kenalan dengan Hero Martis Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here