Acer Rilis Desktop Gaming Predator Orion 9000 ke Indonesia, Berapa Harganya?

0
782

Desktop Gaming Predator Orion 9000 Dibanderol Seharga Rp 89.999.000

Smeaker.com – Acer kembali rilis PC gaming terbaru, yang mana sebelumnya baru saja merilis notebook gaming Predator Triton 700 pada bulan Januari lalu. Memang Acer dikenal rajin dalam meluncurkan PC gamingnya ke Tanah Air, dan kini pun ia memboyong PC terbarunya ke Indonesia, yang bernama Predator Orion 9000 (PO9-900).

Perangkat desktop gaming ini dikatakan sebagai perangkat modern dan terbaru yang telah mendapatkan dukungan prosesor Intel Core i9 X-Series dengan 10-core dan  20-threads. Dan selaku Product Manager Gaming Series Acer di Indonesia, Andreas Lesmana telah mengatakan bahwa perangkat ini merupakan tepat bagi para pecinta game alias gamer untuk mencobanya dan memiliki Predator Orios 9000 ini.

Baca Juga : Acer Masuk Top 5 PC Dunia dan Geser Posisi ASUS

“Perangkat ini merupakan desktop paling mutakhir dari lini gaming series kami. Kami menyisipkan prosesor Intel Core i9 X-Series untuk menunjang performa permainan,” tambahnya.

copyright©pctren

Bukan hanya dibekali dengan prosesor terbaru dari Intel untuk menampilkan performa terbaik, desktop ini juga telah membawa sistem pendingin yang mumpuni untuk menjaga suhu perangkat agar tetap terjaga dengan adanya teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0.

“Agar suhu perangkat tetap terjaga, kami juga telah menyertakan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga dengan lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas dan belakang. Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa dahsyat,” penjabaran Andreas.

Dengan mengusung performa dan spek yang terbilang sangat menarik ini, tentu harga jualnya tidak semurah yang dibayangkan. Karena Desktop Predator Orion 9000 (PO9-900) tersebut akan hadir di Indonesia dengan memiliki harga mencapai Rp.89.999.000,- yang mana bisa didapatkan lewat pembelian online di Acer eStore dan jalur retail online lainnya.

Namun, mereka memberikan harga khusus pembelian selama 5-28 Februari, pembeli akan diberikan bonus perangkat Acer Windows Mixed Reality seharga Rp.7.500.000,-.

Baca Juga : Beredar! Berikut Bocoran Skema dan Spesifikasi Acer Iconia One 8 (2018) ‘Indonesia WiFi Only’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here