Yeay! Oppo F5 Sidharth Limited Edition Telah Diluncurkan Secara Resmi

0
381
Oppo F5 Sidharth Limited Edition

Oppo F5 Sidharth Limited Edition Remi Diluncurkan di India

Smeaker.comOppo, pabrikan asal China yang telah menggandeng brand ambassador Sidharth Malhotra serta meluncurkan Oppo F5 Sidharth Limited Edition secara resmi di India.

Smartphone itu, hadir dengan balutan warna biru menawan, yang mulai dijualkan secara eksklusif di toko online Amazon India. Dibekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 6 inci serta beresolusi full HD 1080 x 2160 piksel dan dilengkapi dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) memiliki kerapatan hingga 402 piksel per inci, yang dilindungi Gorilla Glass 5 2.5D.

Baca Juga : Harga Terjangkau, Oppo A71 (2018) Bekali Spesifikasi yang Memukau

Oppo F5 Sidharth Limited Edition tersebut memberikan performa yang cukup garang di kelas menengah premium, pasalnya smartphone ini telah menggunakan chipset MediaTek Helio P23 sebagai dapur picunya, serta membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit terdiri dari quad-core 2,5GHz dan quad-core 1,65GHz.

Oppo F5 Sidharth Limited Edition

Smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Android versi 7.1.1 Nougat antarmuka ColorOS 3.0 yang didukung oleh pengolah grafis dari Mali-G71 MP2. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas RAM hingga 4GB atau 6GB, serta memori internalnya mencapai 32GB yang dapat diperluas lagi dengan dukungan microSD mencapai 256GB.

Untuk sesi konektivitasnya, smartphone ini terbilang cukup lengkap karena memiliki koneksi 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, Wi-Fi, GPS serta dilengkapi dengan sensor sidik jari. Bukan hanya demikian Oppo F5 Sidharth Limited Edition ini juga memiliki kapasitas baterai hingga mencapai 3200mAh, yang tentunya akan cukup memenuhi kebutuhan perangkatnya.

Untuk sector fotografi, smartphone ini memiliki keunggulan kamera dengan resolusi 16MP aperture f/1,8 serta sensor BSI CMOS yang didukung oleh fitur phase-detection autofokus bersama dengan LED flash dan autofokus. Sementara kamera bagian depannya untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, smartphone ini memberikan kamera yang beresolusi hingga 20MP dengan sensor BSI aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan fitur AI Beautification untuk menghasilkan gambar yang lebih baik ketika selfie dan video call.

Baca Juga : Oppo A71s Dibekali Dengan Fitur Face Unlock Akan Segera Dirilis, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here