Bocor! Ini Dia Harga Nokia 7 Plus

0
1769
Nokia 7 Plus
copyright©Gizbot

Bocoran Harga Nokia 7 Plus

Smeaker.com – Dalam jangka waktu dekat ini, perusahaan HMD Global dikabarkan kalau pihaknya akan meluncurkan perangkat terbarunya yang menjadi generasi penerus jejeran Smartphone Android Nokia.

Kabarnya sendiri perusahaan yang bermarkas pusat di Finlandia ini akan meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Nokia 7 Plus pada ajang Mobile World Congress alias MWC 2018 pada akhir Februari ini di Barcelona, Spanyol.

Simak Nih: Nokia 7 Plus Telah Muncul di Geekbench

Terlebih lagi dalam bocoran terbaru yang telah beredar luas itu juga sudah menyebutkan mengenai harga jual yang akan dibanderolkan untuk Smartphone terbaru besutan HMD Global tersebut.

Nokia 7 Plus Harga
copyright©Gizmochina

Seperti yang telah dilansir dari laman Gismochina kalau ada salah satu sumber yang telah membocorkan kalau Smartphone Nokia 7 Plus ini nantinya akan dipasarkan dengan harga jual US$ 508 atau setara dengan RP 6.7 juta. Selain itu, ponsel canggih yang satu ini nantinya juga bakal dihadirkan bersamaan dengan kedua saudaranya yang menyasak kalangan atas dan menengah, diantaranya yakni Nokia 9 dan 1.

Ketahui Yuk: Chipset ReefShark yang Mendukung Jaringan 5G Resmi Diluncurkan Nokia

Untuk bocoran kali ini bukanlah pertama kalinya karena beberapa waktu sebelumnya beberapa ulasan mengenai spesifikasi dan desain yang bakal diterapkan pada Smartphone Nokia 7 Plus ini juga sudah tersebar. Sebelumnya, bocoran mengenai Smartphone kelas menengah terbaru besutan HMD Global ini bocor melalui aplikasi Nokia Camera, kemudian juga sempat muncul pada laman Geekbench dan beberapa gambar desainnya juga sudah banyak yang tersebar di Jagat Maya.

Namun sayang pihak HMD Global hingga sekarang masih belum memberikan konfirmasi pasti mengenai Smartphone Nokia 7 Plus atau beberapa perangkat lainnya yang bakal meluncur pada ajang MWC 2018 yang akan digelar pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang.

Nah, pada ajang paling bergengsi di Dunia Teknologi ini nantinya akan dimanfaatkan oleh beberapa vendor lain untuk memamerkan perangkat Smartphone terbaru, kedua diantaranya yakni Samsung dan Xiaomi. Kalau memang Smartphone Nokia 7 Plus ini benar-benar diluncurkan pada saat itu, tentu akan memperketat persaingan pasar Smartphone di Tahun ini.

baca juga: Jadwal Peluncuran Nokia 7 Plus, Smartphone Full Screen Pertama HMD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here