Tips Menggunakan Battle Point dan Tiket Mobile Legends Agar Manfaatnya Maksimal

0
2047
Tips BP ML yang Benar 3
copyright©Smeaker

Tips Manfaatkan Battle Point dan Tiket Mobile Legends Secara Maksimal

Smeaker.com – Jika kalian termasuk salah satu pemain Mobile Legends, tentunya sudah pada tau bukan bagaimana sulitnya untuk mendapatkan Battle Point dan Tiket? Supaya kita bisa mendapatkan BP yang banyak, kita harus sering bermain di mode classic, ranked, brawl, maupun menyelesaikan segala misi yang telah disediakan.

Nah, karena sulitnya mencari BP dan Tiket inilah guys kita harus menggunakannya secara bijak agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Ingin tau apa saja yang perlu dilakukan dengan kedua item berharga tersebut? Simak nih ulasan selengkapnya mengenai Tips Menggunakan Battle Point dan Tiket Mobile Legends Agar Manfaatnya Maksimal berikut ini.

Simak Nih: Cara Membedakan Pemain Pro dan Noob Mobile Legends

Tips Menggunakan Battle Point dan Tiket Mobile Legends Agar Manfaatnya Maksimal

  1. Beli Hero dengan Tiket (Jika Ada)

Tips BP ML yang Benar 1
copyright©Smeaker

Hemat Battle Point kalian dan gunakan untuk kebutuhan lain jika hero yang hendak kalian beli itu menawarkan untuk pembelian dalam bentuk tiket. Contohnya saja seperti Rafaela, Franco, Gord, Tigreal, Miya, Alucard, Clint dan juga Akai. Hero tersebut bisa kalian miliki hanya menukarnya dengan tiket dan BP bisa digunakan untuk keperluan lain.

Baca Yuk: Cara Mendapatkan Jumlah Popularitas Tinggi di Mobile Legends

  1. Utamakan Emblem

Tips BP ML yang Benar 2
copyright©Smeaker

Kalau kalian memiliki BP banyak tapi emblem level-nya masih kecil, itu akan menjadi hal yang percuma karena seberapa hebat hero yang kalian beli, tidak ada apa-apanya tanpa emblem yang kuat. Nah, lebih baik kalian upgrade emblem terlebih dahulu untuk mendapatkan BP yang lebih banyak lagi di setiap pertandingan.

Ketahui Juga: Cara Menggunakan Lesley Mobile Legends dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here