Google+ Android Mendapatkan Update, Apa yang Baru?

0
343
Google+ Android
copyright©Mashable

Google+ Android Akan Ada Versi Update, Seperti Apa?

Smeaker.com – Baru-baru ini Google dilaporkan akan segera meluncurkan versi terbaru dari aplikasi Google+ Android. Adanya informasi ini pun beredar setelah Magaer Teknis Google+ yakni Leo Deegan mengunggah teaser di akun jejaring social miliknya.

Versi terbaru dari Google+ Android ini kabarnya akan hadir dengan tampilan desain dan juga fungsi yang tak jauh berbeda dari sebelumnya, namun pada versi teranyar ini didukung oleh sejumlah perubahan yang ditujukan sebagai solusi untuk kekurangan fungsional pada platform tersebut.

Selain itu Deegan juga menyebutkan bahwa adanya update Google+ Ini pun merupakan puncak dari perancangan ulang secara keseluruhan dari sejumlah fitur inti Google+. Perancangan ulang ini pun menghadirkan sejumlah perbaikan.

Baca: Cepat dan Akurat! Berikut Cara Melacak Smartphone Hanya Menggunakan Gmail

Kemampuan perbaikan  tersebut seperti kemampuan render dan juga pengguliran lebih baik dan boks foto dengan tampilan yang baru. Update ini juga akan dibekali dengan solusi lebih serius yang ditujukan untuk mengatasi permasalahan terkait dengan komentar yang tak sesuai.

Google+ Android
copyright©Ist

Deegan menyebutkan update Google+ Android ini merupakan rancangan ulang dan teknisi masih dilaukan pengembangan untuk mengatasi adanya bug. Karenanya, pengguna masih akan menemukan sejumlah permasalagan seperti tindakan refresh secara mendadak saat meninggalkan komentar di unggahan.

Sementara itu, Google+ Android ini merupakan salah satu media social yang masih belum menggapai kejayaanya jika dibandingkan media social yang lainya. Kehadiran update ini pun dinilai sebagai sebuah upaya Google untuk memperbaiki aplikasi terkait dengan fungsionalitas.

Baca: Dibekali dengan Teknologi Facial Recognition, Aplikasi Google Arts And Culture Ini Ternyata Bermasalah?

Hingga saat ini, masih belum tersedia tanggal pelucuran pasti untuk update tersebut, meskipun banyak yang memperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat ini. Ebelumnya Google telah mengumkan ekspansi aplikasi Youtube Go ke lebih dari 130 negara berkembang baru di seluruh dunia.

Youtube Go ini pun merupakan versi ringan dari Youtube dan dirancang untuk perangkat low wnd pada jarangan berkecepatan lambat.

baca juga !

Begini Cara Menggunakan Google Flights Untuk Mengetahui Delay Penerbangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here