Smartwatch Xiaomi Pesaing Apple Watch Resmi Dijual Secara Global, Harganya?

0
1421
xiaomi-amazfit-beep-1
copyright©APK Technical

Harga Smartwatch Xiaomi Secara Global

Smeaker.com – Sekitar setahun yang lalu, perusahaan Huami selaku anak perusahaan dari Xiaomi telah resmi meluncurkan perangkat Smartwatch terbarunya yang bernama Bip Amazfit. Salah satu hal yang menarik perhatian para konsumen dari Smartwatch ini yakni adanya bekalan fitur GPS dan juga koneksi LTE sehingga bisa digunakan untuk berkomunikasi dimanapun.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga bisa bertahan selama kurang lebih 30 jam untuk sekali pengisian daya baterai hingga 100%. Wilayah pemasaran pertama dari perangkat wearable yang dipilih oleh perusahaan Huami adalah Asia.

Simak Nih: Karena Konten ‘Panas’ Ini, Apple Hempaskan Telegram!

Nah, baru-baru ini ada sebuah kabar terbaru lagi yang menyebutkan kalau Bip Amazfit saat in sudah dipasarkan secara global juga dengan banderolan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Hal ini dikarenakan Perangkat Smartwatch ini hanya dibanderol seharga US$ 99 atau setara dengan Rp 1 jutaan saja.

Smartwatch Xiaomi Amazfit
copyright©Gizmochina

Desain persegi yang diterapkan pada perangkat ini telah mengingatkan kita terhadap perangkat Smartwatch besutan Apple yang mana juga sudah beredar luas dan laris di pasaran. Bpbpt dari Smartwatch Bip Amazfit ini terbilang cukup ringan yakni seberat 31 gram saja dan sudah termasuk dengan strap karet lembut berukuran 20 mm.

Ketahui Yuk: Sambut Hari Valentine! Vivo V7+ Infinite Red Siap Meluncur

Body dari perangkat ini telah terbuat dari polikarbonat sehingga bisa digonti berkali-kali sesuai dengan selera penggunanya sendiri. Kemudian, Smartwatch ini juga sudah dilengkapi dengan layar warna transflective berukuran 1.28 inch.

Nah, untuk melindungi perangkat ini, Huami telah melapisi layarnya dengan bekalan layar corning gorilla Glass 3 2.5 D. Selain itu, konsumsi daya dari komponen layar Bip Amazfit ini juga sangat rendah dan hemat baterai namun teta menampilkan kualitas jernih maksimal sehingga tetap terlihat jcerah meski dioperasikan dibawah teriknya sinar matahari.

Meski bisa bertahan selama 30 jam. Smartwatch ini hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 190 mAh saja. Fitur modern lain yang tersematkan dalam perangkat ini juga yakni sensor denyut jantung, sensor akselerasi triaksial, sensor geomagnetik dan juga sensor tekanan barometer.

baca juga: Lebih Keren dari Mi Mix 2, Berikut Bocoran Generasi Penerus Smartphone Vivo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here