Kamu Harus Tau! Berikut 5 Tanda Gamers Noob Saat War di Mobile Legends

0
13269

5 Tanda Gamers Noob Saat War di Mobile Legends

Smeaker.com – Sebelumnya perlu diketahui bahwa Noob merupakan istilah untuk para pemain Mobile Legends yang hanya memiliki skill di bawah rata-rata dan sering menjadi beban bagi tim ketika melakukan war.

Hal ini tentu akan sering kita jumpai dalam pertandingan Mobile Legends terutama di Ranked Mode. Dan perlu kamu ketahui terdapat 5 Tanda Gamers Noob Saat War di Mobile Legends yang hanya membuat anggota timnya terbebani. Yuk simak kelanjutannya!

Baca Juga : Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Saat Late Game dengan Tepat

Berikut Ini 5 Tanda Gamers Noob Saat War di Mobile Legends Yang Harus Kamu Ketahui

  1. Memilih Hero Asal-Asalan
copyright©Jalantikus

Tanda yang pertama adalah dengan memilih hero secara asal-asal tanpa memperhatikan kebutuhan timnya. Gamers noob ini biasanya menggunakan hero kesukaannya tanpa mempedulikan rekannya dalam tim, sehingga susah meraih kemenangan.

  1. Fokus ‘Farming’
copyright©Jalantikus

Dengan melakukan farming memang akan membuat level kita menjadi up serta bisa membeli item lebih cepat dari orang lain yang jarang farming. Akan tetapi, jangan terlalu fokus farming, karena kalian akan menjadi pemain yang noob ketika war dan tidak memperhatikan tower dan rekannya dalam tim.

Baca Juga : Yuk Simak! Begini Cara Mendapatkan Jumlah Popularitas Tinggi di Mobile Legends

  1. Tidak Bisa Melihat Map
copyright©Jalantikus

Pemain yang buta map ini biasanya tidak fokus memandangi map, sehingga bisa membuatnya tidak mengerti ada musuh yang menghampirinya dan membantu temannya dalam tim yang mungkin lagi diserang. Pemain seperti ini biasanya malah membuat timnya terbebani.

  1. Terlalu Nafsu Mendapatkan Kill
copyright©Jalantikus

Terkadang pemain noob ini akan memiliki nafsu yang tinggi dalam mendapatkan kill ketika melihat darah musuh yang sekarat. Dan meskipun musuh yang sekarat tersebut lari jauh, pemain noob akan terus mengejarnya yang akan membuatnya mati sendiri. Hal ini juga akan membebani temannya dalam tim ketika war.

Baca Juga : Belum Tahu? Inilah Hero Mobile Legends yang Patut Dicoba Saat Tournament Besar!

  1. Away From Keyboard AFK
copyright©Jalantikus

AFK ini merupakan hal yang paling dibenci oleh pemain Mobile Legends. Yang mana pemain langsung meninggalkan permainan yang sedang berlangsung sehingga membuat tim menjadi 4 anggota dan tentunya akan sulit untuk mengalahkan 5 pemain musuh.

Jika terdapat pemain yang serupa, kalian bisa melaporkannya sehingga ia akan mendapatkan hukuman dengan pengurangan skor kredit dan membuatnya tidak bisa ikut bermain di Ranked Mode.

Itulah ke-5 Tanda Gamer Noob Saat War di Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Dan jika diantara kalian ternyata termasuk dalam gamers Noob ini, maka sebaiknya kamu berlatih lagi untuk meringankan beban dalam tim saat war.

Baca Juga : Hard to Die, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Kemampuan Heal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here