Selain IDM! Berikut 5 Software Download Manager Terbaik

0
670
copyright©

Berikut Ini 5 Software Download Manager Terbaik Selain IDM

Smeaker.com – Sejumlah penggemar game, music dan film tidak asing lagi dengan kegiatan download. Baik itu di kalangan pelajar dan pegawai kantoran yang sering mengunduh dokumen tertentu di internet.

Terkadang sebagian orang melakukan kegiatan download dengan menggunakan software Internet Download Manager atau yang sering dikenal dengan IDM. Karena menurut beberapa orang, bahwa IDM merupakan software terbaik untuk melakukan kegiatan mendownload. Tetapi perlu diketahui bahwa selain IDM juga ada software terbaik lainnya.

Penasaran, apa saja software tersebut? Yuk langsung simak saja 5 Software Download Manager yang baik untuk proses selain IDM di bawah ini.

Baca Juga : Berbagai Software ‘Cleaner’ dan ‘Optimizer’ Akan Dihempaskan oleh Windows Defender, Kenapa?

Berikut 5 Software Download Manager Terbaik Selain IDM

  1. EagleGet
copyright©JalanTIkus

Software yang satu ini bisa membantu kegiatan download kita tanpa harus menunggu waktu yang lama. Selain itu, software ini juga gratis dan dapat digunakan untuk mendownload banyak file sekaligus tanpa mengurangi kecepatan download.

EagleGet ini memberikan penawaran dukungan untuk protocol seperti, http, https, ftp, mms, serta rtfp.

  1. FlashGet
copyright©JalanTIkus

Dengan menggunakan software ini, pengguna dapat mengunduh file, merestart serta memulai unduhan kembali. Selain itu, pengguna juga bisa mendownload file dalam jumlah banyak dengan memisahkan folder yang berbeda.

  1. Free Download Manager
copyright©JalanTIkus

Software ini juga memiliki fungsi untuk mengunduh berbagai macam file, seperti music, video dan dokumen dengan cepat. Selain itu, software ini juga mendukung BitTorrent untuk melanjutkan pengunduhan yang gagal dengan otomatis.

Baca Juga : EaseUS Mobimover, Software Gratis Pertama Untuk Pindah Data iPhone Ke Komputer!

  1. JDownloader
copyright©JalanTIkus

Bukan hanya berfungsi untuk mengunduh file, tetapi software ini juga dapat mengimpor dokumen seperti ccf, rsdf dan dlc. Proses pengunduhan dengan software ini terbilang cepat, mudah dan efisien.

  1. Download Accelerator Plus
copyright©JalanTIkus

Software ini memiliki kemampuan mendownload dengan cepat dan mudah, karena software ini menggunakan teknologi multi-channel SPEEDbit. Selain itu, pengguna juga tidak perlu mengulang proses unduhan yang memakan waktu dan kuota internet, karena dengan menggunakan software ini, pengguna akan mudah untuk melanjutkan unduhan yang gagal dan berhenti sendiri.

Nah, itulah ke-5 Software Download Manager Terbaik Selain IDM yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pengalaman download file dengan cepat dan mudah tanpa harus menunggu dalam waktu yang lama.

Baca Juga : Ini 4 Cara Mempercepat Download IDM Hingga 10 Kali Lebih Cepat, Work 100%!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here