Varian Warna Baru LG V30 Plus Siap Sambangi Pasar Indonesia

0
689
LG V30 Raspberry
copyright©TecnoLocura

Varian Warna Terbaru LG V30 Plus yang Siap Masuk ke Tanah Air

Smeaker.com – Kehadiran Smartphone terbaru LG V30 Plus sudah cukup lama di pasaran, untuk saat ini perangkat tersebut juga terlihat cukup laris dipasaran karena memang penerapan konsep desainnya yang trendi sehingga terlihat mewah dengan bekalan spesifikasi gahar dual kamera juga.

Nah, pada ajang CES 2017 kemarin, perusahaan yang bermarkas pusat di Korea Selatan itu telah resmi memperkenalkan LG V30 dengan varian warna baru yang lebih cantik dibanding sebelumnya. varian warna terbaru yang dihadirkan kali ini diantaranya yakni Aurora Black, Cloud Silver, Moroccan Blue, Lavender Violet dan Raspberry Rose.

Simak Nih: HTC U11 Berikan Potongan Harga Untuk Menyambut Hari Valentine

Belum lama ini di akun Facebook resmi milik LG Mobile Indonesia telah mengunggah teaser menarik yang berupa tampilan warna baru yakni Raspberry Rose dengan logo V pada bagian sisinya. Hal ini sendiri juga besar kemungkinannya kalau varian warna terbaru dari LG V30 Plus bakal dihadirkan di Tanah Air dalam jangka waktu dekat ini.

LG V3
copyright©Cnet

Sebagaimana yang bisa kita ketahui kalau Smartphone LG V30 Plus sudah hadir di Tanah Air dengan menawarkan pilihan warna Aurora Black dan Cloud Silver, akan tetapi pihak perusahaan LG Mobile Indonesia telah memberikan kode kalau mereka bakal menghadirkan varian warna baru dari Smartphone tersebut dalam jangka waktu dekat ini.

Ketahui Yuk: Nokia 1 Memiliki Sertifikat FCC yang Akan Segera Dirilis, Benarkah?

Mengenai spesifikasi dan fitur yang dibekalkan sepertinya tidak ada perubahan jika dibanding dengan varian sebelumnya. Smartphone LG V30 Plus masih mengusung layar berteknologi P-OLED FullVision seluas 6 inch dengan tampilan video QHD+ 2880 x 1440 yang telah dibalut dengan aspek ratio sebesar 18:9 berdesain ramping dan memiliki ukuran bezel super tipis layaknya Galaxy Note 8.

Pada sisi performanya, Smartphone gahar besutan LG ini juga telah didukung dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 835 64-bit 8 inti SoC dan disandingkan dengan komponen internal RAM LPDDR4X sebesar 4 GB.

Sayangnya untuk jadwal peluncuran varian warna terbaru LG V30 Plus masih belum ada informasi hingga saat ini, so kita nantikan saja kabar selanjutnya ya guys.

baca juga: Cara Merekam Aktivitas Layar Smartphone Android Tanpa Root

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here