Gampang Banget, Begini Trik Mengatasi Load Page Lemot di Windows 10!

0
540
Siap Saingi Microsoft, Google Resmi Hadirkan Laptop Chrome Berbasis Linux !

Mudah Banget, Trik Mengatasi Load Page Lemot di Windows 10!

Smeaker.com – Browser buatan Google yang dinamakan Chrome telah menjadi pilihan utama banyak peselancar internet. Hal ini pun juga ditunjang dengan adanya kemudahan sinkronisasi antara chrome versi desktop dengan versi mobile smartphone Android.

Hanya saja, dengan beragamnya fitrur dan juga kelebihan browser ini, masih banyak pengguna yang merasakan lambatnya chrome saat memuat halaman. Masalah load page Google Chrome yang lambat pada Windows 19 ini pun tentu saja berpengaruh.

Pasalnya, disaat yang sama, jika dibandingkan dnegan browser competitor seperti Microsoft Egde dan juga Mozila Firefox tang tak mengalami  hal yang saa , meskipun berjalan di PC atau laptop dengan Windows 10.

Baca: Browser Chrome 64 Meluncur, Apa yang Baru?

Sebenarnya ada banyak Trik Mengatasi Load Page Lemot di Windows 10 mulai dari menggunakan vesi browser yang terbaru Sampai pengecekan apakah jaringan internet terhubung atau tidak.

Trik Mengatasi Load Page Lemot di Windows 10

Solusi yang bisadilakukan agar browser Chrome kembali kencang adalah dengan melakukan tiga cara berikut ini. Tips ini pun cukup mudah dan bisa dilakuakn  sendiri tanpa beranjak dari meja. Yuk ikuti tips-tipsnya !

  1. Gunakan Versi Terbaru

Google selalu melakukan update ke browser chrome guna menghadikan pengalaman berinterney yang menyenangkan dan hal ini sangat berkaitan dengan bagaimana kode program yang ada di browser mampu memberikan kecepatan yang mumpuni saat membuat sebuah halaman website.

Apalagi ditambah dengan perkembangan software di interne yang mempuyai bragam bahasa web program yang mengharuskan google untuk selalu melakukan update browser. Adanya hal ini tentu sangat berpengaruh bagi mereka yang masih menggunakan browser lawas yang memiliki bug untuk kompatibilitas pada Win 10. Bug ini akan berpengaruh pada kecepatan browser memuat halaman tertentu.

Chrome 64
copyright©Youtube

Cara updatenya pun cukup mudah yakni dengan membuka browser chrome lalu ketikkan ‘Chrome://settings/help’.

Baca: Aplikasi dan Situs Koleksi Data Pengguna telah Dipersulit oleh Google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here