Harga Samsung Galaxy S9 Sudah Bocor, Berapa?

0
1160
Samsung Galaxy S9
copyright©Phone Arena

Bocoran Harga Samsung Galaxy S9

Smeaker.com – Dalam jangka waktu dekat ini perusahaan Samsung akan segera meluncurkan perangkat Smartphone Flangship generasi terbarunya yang bernama Galaxy S9 tepatnya pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang. Seiring dekatnya dari waktu peluncuran, bocoran yang telah beredar mengenai perangkat Smartphone itu sendiri semakin deras alirannya.

Salah satunya yakni seperti yang terjadi baru-baru ini, informasi tersebut telah menyebutkan mengenai harga dari Samsung Galaxy S9 tersebut. Menurut beberapa sumber, perangkat Smartphone generasi penerus Galaxy S8 ini nantinya bakal menjadi ponsel canggih termahal di kalangan S series dari seluruh Smartphone yang pernah diriliskannya selama ini.

Simak Nih: Smartphone Infinix Hot S3 X573 Akan Segera Masuk Pasar Indonesia!

Beberapa kalangan telah memperkirakan kalau harga jual dari Smartphone Samsung Galaxy S9 ini ialah senilai 895 USD atau setara dengan Rp 11.8 Jutaan. Lalu untuk series yang lebih tinggi yakni S9 Plus kabarnya bakal dijual seharga US$935 atau setara dengan Rp 12.3 jutaan.

Samsung Galaxy S9
Copyright©AndroidCentral

Kemungkinan besar harga jual Smartphone ini sendiri di wilayah Korea Selatan tentu akan menjadi sedikit lebih mahal mengingat pajak lokal yang diberikan untuk beberapa perangkat teknologi canggih juga cukup mahal.

Kalau memang laporan ini benar adanya, maka untuk perangkat Smartphone Galaxy S9 nantinya akan memiliki harga jual lebih tinggi jika dibandingkan dengan iPhone 8 Plus yang beredar luas di Amerika Serikat. Pasalnya, iPhone 8 Plus hanya dijual seharga 799 USD atau setara dengan Rp 10.5 jutaan saja untuk versi 64GB dan US$ 949 atau sebanding dengan Rp 12.5 untuk 256 GB.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung mengenai rumor harga yang telah beredar luas tersebut. Kabarnya, pre-order dari Samsung Galaxy S9 ini nantinya baru akan dibuka pada awal bulan Maret 2018 mendatang dan untuk pengapalan baru bisa dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2018.

baca juga: Video Ini Ungkap Desain Samsung Galaxy S9, Seperti Apa Ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here