Browser Chrome 64 Meluncur, Apa yang Baru?

0
800
Chrome 64
copyright©Youtube

Chrome 64 Dirilis, Berikut Ini Fitur Barunya!

Smeaker.com – Setelah beberapa hari yang lalu peramban Firefox ‘Quantum’ merilis 58 yang terbaru  dengan compiler yang lebih kencang, kali ini giliran Google yang tak mau kalah dengan browser bawaanya yakni Chrome. Nampaknya ingin menyaingi Firefox, Google pun merilis versi browser teranyarnya yakni Google Chrome 64.

Baca: UC Browser Mulai Geserkan Google Chrome di Beberapa Negara Asia

Nah, lantas apa saja yang baru dari Chrome 64 ini? Akankah juga menawarkan browsing dengan cepat seperti Firefox? Nah, untuk kamu yang penasaran dengan Chrome 64 ini, berikut ini ada informasi mengeai fitur baru dari Google Chrome!

Chrome 64
copyright©Youtube
  1. Peningkatan Pop-Up Blocker.

Pada versi terbaru kali ini, Google akan memperkuat pop up blocker di Chrome 64 sehingga akan lebih mampu dalam menangkal website yang memaksa  kamu untuk membuka banyak tab dan juga window yang tak diinginkan.

Biasanya, aktivitas semacam ini ada disitus download, yang secara otomatis akan membuka tab dan window baru semaunya sendiri. Nah, dengan pembaruan di Chrome ini akan lebih banyak lagi Pop Up yang di block sehingga membuat pengguna lebih nyaman.

2. Pengingkatan Autoplay Video

Jika sebelumnya untuk memilih mode senyap, pengguna perlu mengklik kanan pada tab situs web, dan memilih mute tab, maka dengan adanya pembaruan ini, pengguna hanya akan memilih menu Mute Site untuk membungkam audio autoplay.

Adanya pembaruan kecil ini diklaim akan membuat perbedaan besar mengingat banyak situs web memutar video yang mengagetkan pengguna dengan suara yang tak diinginkan. Sekarang, situs apapun itu bisa ditutup secara permanen.

Untuk melihat opsi ini, pengguna hanya perlu memilih ‘Tentang Google Chrome’ lalu klik tombol peluncuran yang ditampilkan disisi samping.

Baca: Google Chrome Akan Permudah Simpan Kata Kunci, Beneran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here