Sabet Sertifikat WiFi, ASUS Zenfone 5 Max Akan Segera Rilis?

0
765
ASUS Zenfone 5 Max
copyright©PhoneArena

Sudah Kantongi Sertifikat dari WiFi Alliance, ASUS Zenfone 5 Max Akan Segera Meluncur?

Smeaker.com – Beberapa minggu terakhir ini memang banyak sekali pemberitaan mengenai berbagai vendor smartphone yang kabarnya akan segera merilis ponsel pintar mereka dalam waktu dekat. Bahkan, mengenai spesifikasi-nya pun juga sudah banyak beredar di internet.

Dengan banyaknya rumor yang berhembus mengenai gebrakan smartphone yang akan segera rilis ini pun pastinya akan semakin membuat persaingan antara brand-brand ponsel ini semakin ketat. Sementara para pencinta ponsel pun juga harus dengan cermat memilih manakah ponsel yang terbaik dan pastinya pas di kantong.

Berbicara mengenai smartphone yang masih menjadi teka-teki, ada sebuah ponsel pintar misterius besutan dari pabrikan elektronik asal Negara Taiwan. Dibilang misterius, karena memang belum diketahui secara mendetail mengenai smartphone terbaru dari ASUS ini.

Baca: Wih! Asus ZenFone Max Plus M1 Segera Sambangi Amerika

Namun, beredar di internet bahwa ponsel buatan Taiwan tersebut muncul dengan nomor model ASUS_X00QD yang telah resmi mengantongi sertifikat dari WiFi Alliance. ASUS_X00QD ini telah dispekulasikan di jagat maya bahwa ponsel berbasis android ini akan melenggang membawa nama resmi sebagai ASUS Zenfone 5 Max.

ASUS Zenfone 5 Max
copyright©WiFiAlliance

Adapun menurut situs WiFi Alliance terungkap bahwa handphone dengan nomor model ASUS_X00QD Akan berjalan pada system operasi Android Oreo 8.0 dan juga mendukung konektivitas WiFi 802.11 ac. Masih minimnya bocoran ini menggiring spekukasi yang lainya bahwasanya perangkat ASUS_X00QD kemungkinan akan menjadi smartphone top range dari lini ASUS Zenfone 5 Max.

Sementara itu pada awal bulan Januari 2018 ini, ASUS juga telah kedapatan mengantongi sertifikasi ponsel teranyar mereka yakni Zenfone 5 Lite di Negara Rusia. Sertifikasi ini mengungkapkan bahwa ASUS Zenfone 5 Lite disokong chipset Snapdragon, layar 6 Inchi  dan juga aspek rasio 18:9.

Baca: Ini Dia! Isi Paket Pembelian Asus ZenFone 4 Selfie Pro, Intip Yuk!

Maka dari itu, ponsel ASUS Zenfone 5 Max ini diharapkan akan menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi, mengadopsi layar kekinian dan juga menawarkan layar dengan aspek rasio 18:9. Menengok ke belakang, ASUS Zenfone 3S Max memiliki nomor model ASUS_X00ID.

Melihat nomor-nomor model sang pendahulu, kuat dugaan bahwa ASUS_X00QD ini akan diriilis sebagai ASUS Zenfone 5 Max dan handset kemungkinan akan diresmikan sekitar bulan Juli tahun ini. Well, Kita tunggu saja ya guys!

baca juga !

Asus Zenfone Max Plus M1 Bakal Singgah Ke Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here