Bukan Hanya Marksman, Berikut Ini Hero Mematikan Mobile Legends Saat Late Game!

0
9873
Ruby
copyright©mobilelegends

Patut Dicoba, Ini Dia Hero Mematikan Mobile Legends di Late Game!

Smeaker.com – Untuk kamu yang sering bermain game MOBA khususnya Mobile Legends pastinya sudah tau betul bukan mengenai tipe-tipe hero yang dihadirkan dalam game yang dibuat oleh Moonton pada tahun 2016 silam?

Salah satu dari tipe hero yang ada di Mobile Legends ini adalah Marksman. Marksman ini memang merupakan hero yang sakti terutama jika sudah memasuki late game. Namun selain markman juga ada hero yang mematikan jika sudah memasuki late game di permainan Mobile legends.

Nah, hero siapa sajakah mereka? Kali ini kita akan membahas mengenai Hero Mematikan Mobile Legends Saat Late Game selain Marksman. Yuk simak saja ulaanya berikut ini ya!

Baca:  Yuk Kenalan dengan Hero Valir Mobile Legends, Penyihir Api Terbaru Moonton!

5 Hero Mematikan Mobile Legends Saat Late Game!

1. Zhask

Zhask ini adalah hero Mage yang bisa memunculkan turrrent dengan damage yang timggi, namun Hero ini sangat mudah untuk dibunuh dan turrentnya pun juga masih sangat lemat bila masih memasuki early game. Akan tetapi, hero ini akan sangat berbahaya jika sduah memasuki late game.

Zhask
copyright©mobilelegends

Dengan adanya tambahan item attack spedd serta deference, hero ini mengeluarkan turrent yang ‘sakit’ sehingga membuat tim lawan akan kesluitan untuk memenangkan pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here