Review Xiaomi Redmi 5 Plus: Redmi Paling ‘Kekinian’

0
10597

  • Hardware

Xiaomi Redmi 5 Plus untuk kelas menangah ini pun memiliki spesifikasi yang cukup menggpda dengan CPU Snapdragon 625 yang dipadukan dengan pengolah grafis Andreno 506. Pada intinya harga murah, layar bagus dan spek yang bagus rasanya ada pada Redmi 5 Plus yang satu ini.

  • Kamera

Selain layar, kamera juga menjadi salah satu yang diunggulkan oleh Redmi 5 Plus. Xiaomi membekali kamera dengan resolusi 12MP f/2.2 dengan beragam fitur unggulan seperti PDAF, low light camera, panorama, face recognition dan HDR.

Xiaomi Redmi 5 Plus
copyright©Digit

Pada kamera belakang, jua ada mode manual yang bisa dibaut untuk mengatur White balance dan ISO. Sedangkan untuk mode beauty-nya, memiliki tiga pilihan tingkatan yang berbeda mulai dari low, medium sampai high.

Fitur yang cukup menarik adalah Voice Trigger. Di sini Anda bisa mengambil gambar secara otomatis hanya dengan bersuara, cocok buat Anda yang sering menggunakan tripod.

Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5 MP dengan fitur intelligent beauty 3.0, countdown selfie, dan facial recognition. Untuk memaksimalkan hasil foto para pencinta selfie, terdapat juga LED flash yang secara otomatis aktif saat kondisi cahaya gelap.

Kalau bicara kualitas, bagi kami hasilnya biasa-biasa saja. Yaa tidak berbeda jauh dari kamera smartphone seri Redmi lainnya. Anda bisa melihatnya dari empat foto di atas atau lebih banyak contoh fotonya dalam video review di baway.

baca juga !

Xiaomi Redmi 5 Hadir Sebagai Ponsel Layar Penuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here