Dua Smartphone RAM 3GB  ‘Vivo Y69 vs Samsung Galaxy J7 Prime’ Mana yang Terbaik?

0
2671

  • Baterai

Y69 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh dan Galaxy J7 Prime dibekali dengan baterai 3300 mAh. Dengan berbeda sedikit ini membuat daya tahan baterainya yang tak jauh berbeda. Perbedaan 300 mAh ini seharunya tak akan membuat ketahanan baterai Samsung J7 Prime terlalu signifikan.

  • Layar

Vivo Y69 memupunyai layar dengan lebar 5,5 Inchi  sedangkan Galaxy J7 Prime memiliki layar 5,2 Inchi. Namun kedua layar ini sama-sama memiliki resolusi yang sama yakni 1280×720 piksel dan berteknologi IPS LCD. Keduanya pun dipastikan memiliki kualitas tampilan yang sama namun karena betang layar dari J7 Prime yang lebih kecil maka memiliki kepadatan piksel yang lebih tinggi.

Vivo Y69 vs Samsung Galaxy J7 Prime
copyright©Youtube
  • Fitur yang lainya

Kedua smartphone ini sama-sama memiliki port microUSB 2.0, FM Radio, WiFi, Bluetooth, dukungan jaringan 4G-LTE, accelerometer, dan sensor fingerprint pada bagian depannya. Bisa dibilang dalam hal ini keduanya memiliki fitur yang setara. Namun Samsung Galaxy J7 Prime dilengkapi dengan dengan NFC.

  • Harga

Perbandingan Vivo Y69 vs Samsung Galaxy J7 Prime dari segi harga, keduanya sama-sama telah memiliki harga resmi di Indonesia yang mencapai Rp 3 Juta. Bail Vivo Y69 maupun Galaxy J7 Prime ini sama-sama dijual di toko inline maupun offline di berbagai daerah di Indonesia.

Nah, itulah tadi perbandingan Vivo Y69 vs Samsung Galaxy J7 Prime, Dengan membaca ulasan diatas kamu yang ingin membeli samah satu diantara smartphone kece dengan RAM 3 GB ini pun tak perlu bingu lagi ya!

baca juga !

Perbandingan HTC U Ultra Vs. HTC U11 Plus, Antara Android Nougat atau Android Oreo?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here