Hisense Akan Hadirkan Smartphone Terbarunya HiSense H11

0
719
copyright©GizmoChina

HiSense H11 Akan Hadir Dengan Layar Penuh Dan Dual-Camera

Smeaker.comHisense merupakan vendor smartphone yang berbasis di Tiongkok dan cukup familiar di Indonesia. Baru-baru ini telah dikabarkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama HiSense H11 di Negara asalnya.

Smartphone ini ternyata memiliki keunikan tersendiri yang salah satunya terletak pada bagian sector display, yang mana smartphone ini akan dikemas dengan layar penuh 5.99 inci dengan aspek rasio 18:9 Full HD+ 2160 x 1080 piksel, serta memiliki rasio layar ke body mencapai 84,17%.

Baca Juga : Harga Hisense F20 dan Spesifikasi, Phablet Layar HD Berbalut Kecepatan Teknologi 4G LTE

Bukan hanya demikian, HiSense H11 ini juga akan membawa tampilan belakang yang telah dibalut dengan material keren yang menggunakan panel lengkung dan bingkai logam. Selain itu, untuk penyimpanannya sendiri, smartphone ini juga akan mengusung memori dengan tiga varian, masing-masing varian RAM dengan kapasitas mencapai 4GB dan memori internal 64GB, setelah itu terdapat pula dengan kapasitas 6GB + 64GB dan juga 6GB + 128GB.

copyright©GizmoChina

Smartphone ini juga akan ditenagai dengan dukungan prosesor Snapdragon 630 yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas daya hingga 3400 mAh serta dukungan teknologi fast charging 3.0. Smartphone ini juga akan dibekali dengan dual-camera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12MP dan juga 8MP.

Mereka juga memberikan sensor Sony IMX486 untuk kamera resolusi 12MP yang merupakan lensa wide-angle dan sudah mendukung optical zoom 2X, sedangkan sensor untuk 8MP berupa lensa tele. Dan untuk kamera bagian depannya sendiri, smartphone ini telah memiliki resolusi hingga 20MP yang didukung dengan lampu kilat (oft light) yang ditambah dengan algritma beauty untuk memberikan hasil yang lebih optimal.

HiSense H11 menggunakan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat serta telah mendapatkan dukungan teknologi Arifical Intelegence (AI) serta membawa fitur recognition, voice assistant serta fungsionalitas lainnya. Dan untuk varian warnanya, smartphone ini akan hadir dengan 3 warna, yakni Grey, Gold dan Blue. Sedangkan untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol seharga 410 USD yang akan segera hadir di Tiongkok dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Selain Murah dan Tahan Lama, Ini Dia Smartphone dengan Baterai Terbaik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here