Jiplak Samsung Galaxy S8, Nuu G3 Memiliki Kamera Ganda

0
722
copyright©

Desain Nuu G3 Tidak Jauh Berbeda Dengan Galaxy S8

Smeaker.com – Belum lama ini Samsung Galaxy S8 merupakan salah satu smartphone yang sangat popular, sehingga tak heran jika banyak vendor lain yang memilih untuk meniru desain dari smartphone kece ini, dan salah satunya adalah Nuu.

Nuu ini merupakan sebuah pabrikan yang berasal dari Amerika dan telah menghadirkan perangkat besutannya yang bernama Nuu G3. Yang mana smartphone besutannya ini adalah hasil cloning dari Samsung Galaxy S8  serta memiliki desain yang tak jauh berbeda. Smartphone ini juga memiliki layar sentuh yang cukup lebar dengan aspek rasio 18:9 dan berukuran 5,7 inci.

Baca Juga : Layar Samsung Galaxy S8 dan S8+ Nyala Sendiri Setelah Terkena Bug

Smartphone ini telah dibekali dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki resolusi HD+ 1440 x 720 piksel, serta kerapatan hingga 403 piksel per inci. Namun tak disebutkan lapisan antigores yang digunakan smartphone ini. Selain itu, Nuu G3 juga menggunakan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat serta balutan antarmuka yang menjadi ciri khasnya.

copyright©Nuu G3

Bukan hanya itu, smartphone ini juga tengah bersaing di kelasnya dengan membekali smartphone besutannya ini dengan chipset MediaTek Helio P25 MT6757T serta dilengkapi dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit. Terdiri dari quad-core dengan kecepatan 2,6GHz dan quad-core berkecepatan 1,4GHz. Serta dilengkapi dengan dukungan sensor sidik jari dan jaringan 4G LTE.

Untuk penyimpanannya sendiri, Nuu G3 ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas hingga 6GB yang didukung dengan pengolah grafis dari Mali-T880 MP2. Untuk kapasitas memori internalnya mencapai 64GB dan dapat diperluas lagi dengan dukungan slot MicroSD mencapai maksimal 256GB.

Di sisi kamera, smartphone ini juga memiliki spek yang cukup menarik, yang mana mereka telah memberikan dua buah kamera belakang beresolusi hingga 16MP dan 5MP dengan sensor BSI serta dukungan Phase-detection autofocus lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini mengusung kamera dengan resolusi hingga 13MP serta sensor BSI lengkap LED flash. Serta mempunyai baterai dengan kapasitas 3000mAh fast charging.

Baca Juga : Segera hadir di Indonesia, Harga LG V30 Plus Setara Samsung Galaxy S8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here