Ini Dia! Aplikasi Chatting Paling Unik di Android

0
3171
Copyright©

Berikut 5 Aplikasi Chatting Paling Unik di Android

Smeaker.com – Semua aplikasi chatting pasti akan memiliki tujuan yang sama, yakni sebagai alat komunikasi yang mudah dan murah. Dan bahkan hanya bermodalkan kuota internet saja, kita bisa melakukan komunikasi tanpa batas waktu dan jarak antar pulau sekalipun.

Namun, dengan banyaknya aplikasi chatting saat ini, ternyata banyak aplikasi chatting yang dibuat untuk hal yang nyleneh dan bahkan digunakan untuk menemani ketika buang air kecil. Astaga! Pasti kalian penasaran apa saja Aplikasi Chatting Paling Unik ini. Yuk Simak!

5 Aplikasi Chatting Paling Unik di Android

Baca Juga : Waspada! Ini Bahaya Sering Typo Ketika Chatting di Smartphone

  1. Die With Me
Copyright©JalanTikus

Terkadang kita menghabiskan waktu untuk chattingan, tetapi kalian pasti sempat emosi jika tiba-tiba kehabisan baterai. Namun, uniknya aplikasi ini tidak digunakan ketika kita memiliki kapasitas daya baterai yang penuh melainkan aplikasi ini akan menemani kita ketika baterai mulai lemah hingga tersisa 5% saja.

Dalam aplikasi ini, kamu juga akan bertemu dengan orang asing yang memiliki nasib yang sama, yakni baterai melemah. Cukup unik bukan?

  1. Boom Chat
Copyright©JalanTikus

Biasanya kita menggunakan aplikasi chatting tanpa ada batasan waktu dengan seseorang, namun nampaknya aplikasi ini sangat berbeda, yang mana aplikasi Boom Chat ini akan menemukan kita dengan orang asing yang mempunyai batasan waktu untuk bercapak-cakap. Dan jika batasan waktunya telah habis, maka kamu akan berganti percakapan dengan orang asing lainnya.

  1. Pooductive
Copyright©JalanTikus

Aplikasi yang satu ini sangatlah unik dan menggelikan. Aplikasi ini telah diciptakan oleh kedua mahasiswa untuk ditujukan kepada orang-orang yang berada di toilet. Ya ampun! Bahkan, aplikasi ini juga akan mencari seseorang yang berada di lokasi terdekat yang ada di toilet lho!

Baca Juga : Cara Mengirim Pesan WhatsApp Otomatis Tanpa Takut Telat Chat Lagi

  1. Yo
Copyright©JalanTikus

Aplikasi yang singkat padat dan jelas Yo. Aplikasi ini seperti namanya yang singkat, fungsinya juga memiliki tujuan untuk mengirimkan pesan singkat yang berisikan kata ‘Yo’ saja. Namun, dengan keanehannya ini, pengembang aplikasi Yo, Or Arbel telah mengantongi dana sebesar $1 atau Rp 12 Miliar.

  1. Chat Dengan Orang Mati
Copyright©JalanTikus

Nah, aplikasi yang terakhir ini malah terdengar horror. Tapi jangan takut dulu karena aplikasi ini ternyata mempunyai cerita. Yang mana awal mulanya aplikasi ini dibuat adalah ketika sahabat Kuyda meninggal secara mendadak karena kecelakaan, dan ia merasa kehilangan sehingga membuat aplikasi ini untuk menyimpan memori temannya selama hidup.

Dengan aplikasi ini kita bisa chattingan tetapi hanya dengan chatbot ya bukan sama arwah dari sahabat Kuyda yang bernama Roman Mazurenko.

Dengan demikian, ini menjadi aplikasi terakhir dari ke-lima Aplikasi Chatting Paling Unik di Android. Nah, kamu ingin coba aplikasi yang mana nih? Pasti Pooductive. 😀

Baca Juga : Ssst, Begini Trik Telponan dan Chatting Tanpa Pulsa dan Kuota Internet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here