Cara Menggunakan Lesley Mobile Legends dengan Mudah

0
7814
Lesley B
Copyright©Youtube

Cara Menggunakan Skill Lesley Mobile Legends dengan Mudah dan Ampuh

Smeaker.comLesley merupakan salah satu hero berjenis Marksman yang bisa saja serangannya sangat mematikan apabila sudah berhasil di build dengan benar. Tapi kita juga harus memahami bagaimana cara mengendalikan hero yang satu ini supaya tidak mudah mati dan menjadi sosok yang ganas dan ditakuti hero lain.

Pada penasaran kan bagaimana caranya supaya Lesley menjadi sosok yang seperti itu? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai Cara Menggunakan Lesley Mobile Legends dengan Mudah berikut ini.

Simak Nih: Cara Menyetem Gitar dengan Smartphone

Cara Menggunakan Lesley Mobile Legends dengan Mudah

Lesley memiliki skil yang sudah saling melengkapi, diantaranya yakni Lethal Shoot, Master of Camouflage, Tactical Grenade, dan Ultimate Sniper.

  1. Master of Camouflage

Lesley 1
Copyright©Jalantikus

Skill ini mampu membuat Lesley tidak terlihat selama kurang lebih 5 detik, selain itu untuk movement speed juga akan bertambah 30% sekaligus physical Attack juga bertambah sebesar 50 poin. Tapi untuk skill ini secara otomatis akan hilang kalau kalian sudah menyerang. Tapi jangan ragu sob karena cooldown-nya cepet banget, yakni hanya 4 detik saja. Jadi skill ini sangat cocok banget untuk mengejar atau mengincar hero yang sudah diambang batas kematian.

  1. Tactical Grenade

Lesley 2
Copyright©Jalantikus

Skill ini akan membuat kita dan hero musuh yang ada disekitarnya terlempar, ini sangat pas sekali jika Lesley terdesak oleh hero fighter, tank, atau yang lainnya dengan jarak serangan dekat. Skill ini sangat tepat dikeluarkan saat HP Lesley sudah tinggal sedikit, atau mungkin hanya untuk memecah formasi musuh saja. Terlebih, skill ini juga akan memberikan 150 physical damage kepada hero lawan.

Simak Yuk: Cara Mencapai Rank Mythic Mobile Legends dengan Mudah

  1. Ultimate Sniper

Lesley 3
Copyright©Jalantikus

Ketika kita mengeluarkan skill ini, maka pertimbangkan jarak dan area sekitar kalian terlebih dahulu. Saat skill ini di aktifkan, maka Lesley akan meluncurkan 4 tembakan ke arah musuh yang sudah di kunci sebelumnya. Kemanapun arah hero tersebut, kita masih bisa menyerangnya tanpa harus kehilangan target.

Kelebihan dari skill ini selanjutnya yakni Lesley dapat melacak keberadaan musuh walau bersembunyi di rumput sekalipun. Atau mungkin Natalia, helcurt dan kawan-kawannya tidak bakal mempan terhadap skill satu ini.

Pokok terpentingnya adalah kalian harus pandai-pandai gunakan skill dan melarikan diri serta berada di posisi yang pas ketika menyerang. Urutan kombinasi skill yang bernar yakni Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3.

Seperti itulah guys Cara Menggunakan Lesley Mobile Legends dengan Mudah sehingga serangan yang dihasilkan sangat menyakitkan, bahkan untuk beberapa hero hanya dalam 3 tembakan saja sudah mati. Selamat bermain.

baca juga: Cara Meningkatkan Battle Point Mobile Legends dengan Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here