Apple Digosipkan Sedang Menggarap iPhone Murah, Apa Saja?

0
907
Copyright©

Apple Akan Membawa Empat iPhone Baru Tahun Ini

Smeaker.com – Pada tahun lalu, Apple telah dikabarkan meluncurkan ketiga iPhone besutannya. Dan kini nampaknya, mereka belum puas dan telah dilaporkan akan membawa empat iPhone baru tahun ini. Rumor tersebut juga telah mengungkapkan bahwa tahun ini Apple akan meluncurkan empat iPhone seperti, iPhone SE terbaru, penerus iPhone X 5,8 inci, iPhone Xs Plus 6 Inci dan iPhone 6,1 inci.

Seperti yang telah dilansir dari Phonearena, bahwa menurut analisa MacRumors dan KGI Securities Ming-Chi Kuo telah mengungkapkan bahwa iPhone 6,1 inci mungkin segera digeber hingga setengah pengiriman line-up iPhone 2018. Selain itu, telah dikabarkan bahwa iPhone 6.1 inci ini tidak akan memiliki harga jual yang mahal seperti perangkat 5,8 inci dan 6,5 inci dan mngkin harganya hanya mencapai 700-800 dollar AS dan dua model lainnya seharga 1.000 dollar AS.

Baca Juga : Benarkah Apple ‘Stop’ Produksi iPhone X Karena Alasan Ini?

Mengenai iPhone dengan varian harga murah ini, Apple juga akan meniadakan fitur 3D Touch. Dan fitur ini sendiri merupakan sebuah layar yang memiliki kepekaan terhadap tekanan yang memungkinkan penggunanya melakukan lebih banyak sentuhan tergantung seberapa kuat tekanannya.

iPhone X
Copyright©PaulThurrott

Selain itu, dengan varian murah Apple juga akan membekali iPhone besutannya ini dengan layar LCD dan tidak menggunakanlayar AMOLED. Memang dengan harga yang murah mereka juga memberikan spesifikasi yang pantas. Selain itu, laporan dari analis Ming-Chi Kuo juga telah mengklaim bahwa handset tersebut juga tidak akan menggunakan papan logika X-stack yang ditumpuk oleh iPhone atau kemasan baterai dengan bentuk L.

Terkait dengan informasi tersebut, dapat diketahui bahwa kabar ini hanyalah sekedar rumor dan tidak menutup kemungkinan untuk berubah alis bisa berubah kapan saja. Tetapi yang pasti iPhone murah yang dimaksudkan ini tidak akan memiliki harga yang murah untuk sebagian orang, karena penilaian dan kemampuan orang untuk membelinya berbeda-beda. Untuk itu, bisa ditunggu informasi resminya dan informasi terkait iPhone murah ini.

Baca Juga : Apple Tergeser, Kini Huawei Duduki Posisi Ter-Favorit di Tiongkok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here