Beredar! Berikut Bocoran Skema dan Spesifikasi Acer Iconia One 8 (2018) ‘Indonesia WiFi Only’

0
1432
Acer Iconia One 8
Copyright©TechAdvisor

Bocor, Inilah Spesifikasi Tablet Acer Iconia One 8 (2018)!

Smeaker.com – Pabrikan elektronik Acer nampaknya masih melirik pasar tablet. Hal ini pun terbukti dari setelah perusahaan yang resmi mengantongi sertifikasi untuk perangkat anyar untuk Acer Iconia One 8 (2018) dari Federal Communications Commission.

Acer dilaporkan akan kembali memeriahkan ajang Mobile World Congress (MWC) pada tahun 2018 ini. Serupa tahun sebelumnya, pada ajang MWC tahun ini, Acer juga diperkirakan akan mengumumkan tablet Android baru, pada seri Iconia.

Salah satu tablet yang mungkin diumumkan pada ajang MWC 2018 pada akhir Februari mendatang adalah Acer Iconia One 8 (2018), yang baru saja muncul di badan regulasi komunikasi Amerika Serikat, FCC.

Baca: Harga Acer Iconia One 8 B1-850 dan Spesifikasi, Tablet Android Lollipop Harga Sejutaan

Jika melihat spesifikasi yang telah diungkapkan oleh situs FCC, Acer Iconia One 8 (2018) ini tak lain merupakan tablet entry level. Tablet ini pun dikemas dengan bentang layar 8 inchi dan menawarkan resolusi sebesar 800×1280 piksel.

Tablet yang merupakan penerus dari Iconia One 8 pada tahun 2017 ini didukung dengan prosesor 1.3 GHz MediaTek MT8167A yang dipasangan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memiliki media penyimpanan internal seluas 16GB.

Adapun pada bagian kamera, Iconia One 8 (2018) ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP di bagian belakang dan kamera selfie di bagian depan 2MP yang bisa digunakan untuk selfie dan juga video call. Berikut Ini ada Spesifikasi dari Acer Iconia One 8 (2018)!

Acer Iconia One 8
Copyright©SLASHLEAKS

Selain itu tablet Acer terbaru ini juga dibekali dengan fitur konektivitas WiFi b/g/n, Bluetooth v4.0, dan ditenagai sebuah baterai berkapasitas 4500 mAh. Sementara itu, menurut skema mengungkapkan bahwa desain tablet dari Acer Iconia One 8 (2018) ini tak jauh berbeda dari sang pendahulu, terutama pada bagian cover belakang.

Sudut-sudutnya pun dibuat melengkung, kamera utama di tengan dan ada lubang-lubang kecil untuk speaker berada di kanan bawah. Tombol power dan juga volume pun diletakkan di bagian kanan dan jack audio 3.5 mm di bagian atas. Hal yang lebih menariknya lagi, dalam gambar tersebut terlihat tulisan Indonesia WiFi Only, jadi ada kemungkinan bahwa tablet Acer model Wifi ini akan dilempar di pasar Indonesia.

Acer Iconia One 8
Copyright©SLASHLEAKS

Tablet ini diperkirakan akan tersedia di pasar pada kuartal satu atau dua 2018 dengan penawaran harga sekitar USD150 (Rp2 juta).

baca juga !

Harga Acer Iconia One 7 B1-780 dan Spesifikasi, Tablet Tangguh 7 Inci Android Marshmallow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here