Cukup Mudah! Ini Dia Cara Nonaktifkan WhatsApp Tanpa Matikan Internet Dan Hapus Data

0
6453
Copyright©

Berikut Ini Cara Nonaktifkan WhatsApp Tanpa Hapus Data Dan Matikan Internet

Smeaker.com – WhatsApp merupakan sebuah aplikasi layanan pesan instant yang sangat popular. Aplikasi ini juga digunakan oleh banyak orang, bahkan disetiap waktunya layanan ini selalu aktif dan banyak notifikasi yang masuk, baik itu pesan atau mungkin panggilan.

Namun, dengan banyaknya panggilan atau mungkin pesan ini membuat sejumlah orang telah merasa terganggu, seperti halnya ketika kita belajar dan mencari informasi dari internet tetapi sering ada panggilan masuk dan pesan, tentu kita  ingin menonaktifkan data, tetapi jika mereka mematikan data bagaimana untuk mencari tugasnya? Nah, bingung untuk menonaktifkan WhatsApp sementara waktu bukan? Mending kamu simak Cara Nonaktifkan WhatsApp Tanpa Matikan Internet dan Hapus Data di bawah ini.

Berikut Cara Nonaktifkan WhatsApp Tanpa Matikan Internet dan Hapus Data

Baca Juga : Ssst! Ini Dia Cara Menyadap WhatsApp Dengan Sniffing

  • Pertama-tama kita bisa menutup aplikasi WhatsApp untuk menonaktifkannya
  • Lalu, kita bisa masuk ke menu Settings atau Pengaturan dan kita bisa pilih Aplikasi Terinstall atau Download
Copyright©Smeaker.com
  • Setelah itu, kita temukan Aplikasi WhatsApp di beberapa aplikasi yang ada
Copyright©Smeaker.com
  • Kemudian, jika kita telah menemukan aplikasi WhatsApp, langsung kita klik dan membukanya, dan untuk menonaktifkannya bisa langsung memilih Paksa Henti, nah jika kamu sudah memilih paksa henti ini, maka WhatsApp akan dinonaktifkan untuk sementara waktu
Copyright©Smeaker.com
  • Dan jika ada seseorang yang telah mengirimkan pesan, maka mereka hanya akan melihat centang satu pada laporannya. Yang mana centang satu ini telah menandakan bahwa pesan yang dikirim telah berhasil masuk ke server tetapi belum sampai ke kita.
Copyright©Smeaker.com
  • Dan untuk mengaktifkan kembali, kita hanya perlu masuk ke aplikasi WhatsApp, maka kita secara langsung akan menerima pesan yang terpending tadi.

Nah, mudah bukan? Begitulah Cara Nonaktifkan WhatsApp Tanpa Harus Matikan Internet dan Hapus Data yang mudah dan tentunya bisa dilakukan oleh setiap orang. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga : Anti Mainstream, Begini Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here