Bocor, Xiaomi Mi 6X Usung Dual Camera Mirip iPhone X!

1
2051
Xiaomi Mi 6X
Copyright©TheMobileIndian

Xiaomi Mi 6X Usung Dual Camera Mirip iPhone X dan Chipset Surge S1!

Smeaker.com – Beberapa bocoran diduga adalah Xiaomi Mi 6X belum lama ini mulai banyak bermunculan, sebagaimana yang telah diwartakan oleh Android Headlines, Senin (22/1/2018). Ponsel canggih tersebut tak muncul namun yang terlihat hanyalah bagian belakangnya, bersamaan dengan beberapa case yang disebut-sebit dibuat untuk salah satu smartphone keluaran Xiaomi ini.

Berdasarkan bocoran tersebut, jika benar, sisi belakang Xiaomi Mi 6X ini akan terlihat berbeda dari panel belakang Xiaomi Mi 5X yang diluncurkan pada Juli 2017 lalu. pada salah satu gambar bocoran tersebut nampak sisi bawah dan sisi belakang, sementara ponsel tersebut akan mendukung pengaturan kamera ganda yang benar-benar mirip dengan iPhone X.

Pada gambar tersebut nampak pengaturan kamera ganda vertical, sementara lambu kilat LED dipasang tepat diantara kedua kamera tersebut. Bodi dari Mi 6X ini pun sepertinya terbuat dari logam dan garis antenna atas yang juga terlihat.

Baca: Smartphone Kelas Menengah Xiaomi dengan Layar Full Screen Siap Diluncurkan

Bocoran kedua, menunjukkan gambar yang diduga adalah case dari Mi 6X. Tidak seperti panel belakang yang ditampilkan gambar pertama, case tersebut menunjukkan ponsel tersebut akan menggunakan pemindai sidik jari yang menghadap ke belakang.

Xiaomi Mi 6X
Copyright©TechDroider

Case ini juga menunjukkan semua kunci fisik Xiaomi Mi 6X yang akan ditempatkan di sebelah kanan. Selain itu, perangkat ini juga akan memiliki jack headphone 3.5 mm yang ditempatkan dibagian bawah perangkat.

Tak berhenti disitu saja, punyak banyak lini smartphone membuat Xiaomi juga tertarik untuk menciptakan chipset sendiri bernama Surge. Karyanya yang pertama ini adalah Surge S1 yang sudah digunakan sebagai otak dari Mi 5c.

Baca: WOW! Hanya Semenit, Lebih dari 1.000 Unit Xiaomi Redmi Note 5A Prime Ludes Terjual

Xiaomi Mi 6X
Copyright©Xiaomi

Xiaomi sendiri pernah melakukan benchmark dan hasilnya Surge S1 ini mampu menandingi performa dari Qualcomm Snapdragon 625. Tak sampai di Surge S1, Xiaomi juga sedang mempersiapkan Surge 2. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Surge 2 akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC 2018) yang akan diselenggarakan pada bulan Februari mendatang di Barcelona.

Dari spekulasi baru yang beredar, Chipset Surge S2 rancangan Xiaomi ini akan diproduksi oleh TSMC dengan teknologi fabrikasi 16 nm. Disebutkan juga Chipset ini memiliki delapan inti core (quad-core Cortex-A73 2,2 GHz dan quad-core Cortex-A53 1,8 GHz).

Diperkirakan Xiaomi Mi 6X akan dijual secara global dengan nama Xiaomi Mi A2 layaknya Mi 5X yang memiliki nama global Mi A1. Well, kita tunggu saja perilisanya ya guys!

baca juga !

Terungkap! Seperti Inikah Penampakan Panel Belakang Xiaomi Mi Max 3?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here