Ini Dia! Cara Menghapus Postingan Lama di Sosmed Dengan Sekali Klik

0
373
Copyright©

Berikut Cara Menghapus Postingan Lama di Sosmed Facebook dan Twitter

Smeaker.com – Kalian pastinya memiliki postingan jadul ketika masih labil bukan? Dan bahkan sempat memposting hal-hal yang tidak penting di sosmed. Jika kamu melakukan hal yang serupa pastinya kamu berfikir ingin menghapusnya, tetapi tak ingin ribet untuk mencarinya.

Untuk itu, kamu bisa gunakan Cara Menghapus Postingan Lama di Sosmed dengan Sekali Klik saja. Kamu bisa menggunakan cara di bawah ini untuk menghapus postingan jadul di sosmed.

Cara Menghapus Postingan Lama di Sosmed Dengan Sekali Klik

Baca Juga : Fitur Bungkam Postingan Sementara Terbaru pada Facebook

  1. Twitter
Copyright©JalanTikus

Cara untuk menghapus postingan lama di Twitter, bisa lakukan dengan menggunakan situs ‘Tweet Deleter’. Aplikasi ini akan membantu kita untuk lebih mudah menghapus postingan lama di Twitter.

Cara menggunakannya, Masuk ke situs Tweet Deleter dan Login Twitter. Dan jika kamu ingin menghapus postingan yang mengandung beberapa kata, bisa langsung masukkan beberapa kata tersebut dalam Kolom yang Tersedia.

Copyright©JalanTikus

Selain itu, kamu juga bisa menghapusnya dengan mengatur tweet berdasarkan tipe postingan, media dan juga tanggal. Setelah itu bisa pilih postingan mana saja yang ingin dihapus dan langsung klik Delete Tweet.

Baca Juga : Ini Dia! Cara Agar Terhindar Dari Spoiler Film di Internet

Copyright©JalanTikus
  1. Facebook
Copyright©JalanTikus

Kita juga bisa menghapus postingan jadul di Facebook dengan menggunakan ekstensi. Sehingga kita diharuskan menginstall ekstensi Facebook Post Manager pada browser Chrome di PC.

Dengan cara, Install Ekstensi Facebook Post Manager di Chrome.

Setelah itu bisa membuka akun Facebook dan masuk ke Profil serta pilih Log Aktivitas.

Copyright©JalanTikus

Jika sudah membuka log aktivitas ini, kita akan melihat semua aktivitas yang kita lakukan di Facebook. Lalu kita akses ekstensi yang di install tadi pada menu Bar >Pilih Fitur Postingan tanggal berapa dan terdapat tulisan apa yang ingin dihapus, setelah itu pilih Delete.

Copyright©JalanTikus

Dengan demikian, ekstensi Facebook Post Manager tersebut akan melakukan Scanning dan jika selesai akan muncul tombol berwarna kuning dengan tulisan Confirm to delete dan kamu bisa memilih Confirm. Setelah itu pilih hapus kiriman dan tunggu proses penghapusannya hingga selesai.

Copyright©JalanTikus

Nah, itulah Cara Menghapus Postingan Lama di Sosmed yang bisa membantu kita lebih cepat untuk menghapus postingan jadul di sosmed. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Terungkap, Begini Cara Facebook Hindarkan Pengguna Indonesia dari Postingan Negatif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here