Ssst! Ini Dia Cara Menyadap WhatsApp Dengan Sniffing

0
37388
Copyright©

Berikut Cara Menyadap WhatsApp Dengan Teknik Hacking Sniffing

Smeaker.com – WhatsApp merupakan layanan pesan instant yang saat ini sangat popular dan bahkan telah menggantikan posisi SMS karena sekarang banyak yang memilih menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi jarak jauh.

Bukan hanya memberikan layanan kirim pesan gratis tetapi WhatsApp juga telah memberikan banyak fitur menarik dan tak kalah menariknya lagi adalah dengan adanya keamanan enkripsi peer-to-peer yang baik. Meskipun memiliki keamanan yang tinggi, bukan berarti tidak bisa disadap. Lalu bagaimana Cara Menyadap WhatsApp ya?

Begini Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Tekni Hacking Sniffing

Nah, sebelum kita melakukan penyadapan ini, perlu diketahui bahwa penyadapan ini dilakukan khusus untuk kamu yang memakai Android dengan akses root. Dan jika smartphone kamu belum di root bisa gunakan aplikasi root Android.

 

Baca Juga : Anti Mainstream, Begini Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp!

Dan untuk proses root sendiri itu tidak sesulit yang kita bayangkan, yang pada umunya kita hanya perlu mendownload aplikasi yang cocok dan langsung klik serta menunggu, dan jika gagal tidak akan terjadi apa-apa. Nah, untuk penyadapan WhatsApp sendiri kita gunakan teknik hacking yang bernama Sniffing.

  • Langkah Pertama

Kita bisa download dan install aplikasi bernama ‘WhatsApp Sniffer’. Dan sebelum kamu menggunakan aplikasi ini lebih baik kamu matikan aplikasi antivirus karena aplikasi antivirus akan mendeteksi aplikasi ini sebagai virus.

  • Langkah Kedua

Jika aplikasi di atas sudah didownload, maka kamu juga harus download aplikasi tambahan yang bernama ‘Busybox’.

  • Langkah Ketiga
Copyright©smeaker.com

Pastikan kamu telah tersambung dengan satu jaringan atau mungkin satu perangkat Wi-Fi dengan mangsa. Dan tidak bisa menggunakan jaringan data GSM.

  • Langkah Keempat
Copyright©Jalantikus

Langsung buka aplikasi ‘WhatsApp Sniffer’ serta berikan akses root dan ‘Busybox’. Dan langsung lanjutkan dengan mengeklik ‘ARP Spoof’ dan ‘RUN’.

  • Langakh Kelima
Copyright©jalantikus

Jika telah melakukan langkah keempat, maka kamu tunggu dan diamkan. Dan secara otomatis setiap orang yang menggunakan WhatsApp pada satu jaringan Wi-fi, maka kamu akan mengetahui pesan yang dikirim serta diterima sang mangsa.

Nah, itulah Cara Menyadap WhatsApp dengan menggunakan teknik hacking Sniffing yang bisa kamu coba. Tetapi jangan gunakan cara ini untuk hal yang merugikan orang lain ya. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Lebih Seru! Ini Dia Cara Gunakan 2 WhatsApp Dalam 1 Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here